Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Bebas Setelah 2 Tahun di Penjara, Roro Fitria Berharap Cepat Nikah dan...

Bebas Setelah 2 Tahun di Penjara, Roro Fitria Berharap Cepat Nikah dan Punya Momongan

Berita Selebriti, RANCAH POST – Raden Roro Fitria Nur Utami atau yang lebih akrab disapa Roro Fitri akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah dua tahun dua bulan menjalani hukuman penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Aktris cantik kelahiran 29 Desember 1989 ini resmi ditanyakan bebas bersyarat pada Kamis, 2 April 2020 kemarin. Untuk itu, ia wajib lapor ke kantor polisi melalui panggilan video.

Hal tersebut harus dilakukan karena imbauan pemerintah agar masyarakat mengkarantina diri sendiri di rumah masing-masing dan disarankan tidak keluar rumah jika tidak mendesak.

Saat keluar dari Rutan, Roro tampak sangat anggun dan cantik dengan balutan gamis berwarna putih dan ungi bermotif bunga-bunga.

Dengan dinyatakan bebas bersyarat, Roro tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karena bisa pulang ke rumah dan berkumpul bersama anggota keluarga.

“Alhamdulillah, rasa syukur yang sangat mendalam saya panjatkan kehadirat Allah SWT atas takdir dan ketetapannya pada hari ini 2 April 2020 Alhamdulillah saya bebas.

Dan berdasarkan Permenkum dan HAM Nomor 10 Tahun 2020 berkenaan pencegahan dan penanggulanan Covid-19 napi-napi yang sudah mendapat SK dibebaskan dengan program asimilasi di rumah,” ucap Roro saat diwawancara media.

Lebih lanjut, Roro Fitria mengakatan bahwa dirinya banyak mendapat hikmah selama mendekam di hotel prodeo. Salah satunya ia bisa semakin dekat dengan Sang Pencipta.

Selama di dalam penjara, ia juga menjelaskan banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti olahraga, merajut, dan lain-lain.

Roro juga meminta doanya agar ia bisa tetap istikomah dengan hijrahnya, ia juga berharap bisa segera dipertemukan dengan jodoh dan segera menikah lalu punya momongan.

“Doakan saya supaya tetap istikomah dalam belajar berhijrah. Saya selalu berdoa terutama hari Jumat saya membaca surat Al-Kahfi supaya saya didekatkan jodoh yang terbaik untuk saya. Saya ingin sekali menikah, saya ingin sekali punya momongan,” ucap Roro.

Setelah keluar dari penjara, Roro berencana akan ziarah ke makam sang ibu dan ingin ke Yogyakarta bertemu dengan keluarganya.

Seperti yang sudah kita ketahui, ibunda Roro, Retno Winingsih meninggal dunia pada Oktober 2018 silam ketika dirinya masih mendekam di Lapas Pondok Bambu.

BACA JUGA: Anak Masih Mendekam di Dalam Penjara, Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia

Roro Fitria sendiri diamankan polisi pada awal 2018 di kediamannya yang terteletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan atas kasus narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan