Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Potret Seorang Nenek Mengaji dan Berdoa dengan Khusyuk di Lorong Sempit

Viral Potret Seorang Nenek Mengaji dan Berdoa dengan Khusyuk di Lorong Sempit

Sosial Media, RANCAH POST – Belum lama ini viral beberapa potret seorang nenek yang sedang khusyuk mengaji dan berdoa di sebuah lorong sempit. Salah satu yang mengunggah, yakni akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam potret yang diunggah Rabu 1 April 2020, terlihat seorang wanita tua yang mengenakan jilbab berwarna putih sedang duduk di lorong sempit yang terletak di pinggiran rumah warga.

Tampak wanita tua berpakaian sederhana ini sedang mengaji. Sedangkan dalam potret kedua nenek yang tidak diketahui identitasnya ini sedang menengadahkan tangan untuk berdoa pada Yang Maha Kuasa.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi nenek yang sedang berdoa di lorong sempit ini, namun usai diunggah ke media sosial potretnya menjadi viral.

“Tidak perlu teriak-teriak, tidak perlu bergerombol.. Allah Subhanahu Wa Ta’ala pun mendengar doa dalam senyap insannya..
.
Sehat sellau simbah..😗” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan video yang diunggahnya.

https://www.instagram.com/p/B-cP5JSH3Se/

Unggahan yang viral ini lantas menuai beragam repons dari netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang kagum dengan nenek tersebut karena tetap menyempatkan waktu untuk berdoa meski di lorong sempit.

hasan_effendy, “Kemuliaan seseorang Dimata Allah memang bukan karena harta maupun jabatannya di muka bumi milik-Nya ini …”

mulsaputrahr, “Semoga Panjang umur sehat selalu nek di mudahkan segala urusanya dunia akhirat🤲😇”

ddevita.98, “masyaallah❤️ smg si mbah panjang umur dan selalu d beri kesehatan,keselamat❤️ selalu dlm lindungan allah❤️”

selingrdwn, “seringku mi juga liat ibu2 pemulung mengaji kdong d pinggir jalan bawah al-quran 😔”

oktavianwlestari, “Ya Allah sungguh aku malu pada nenek ini aku yg masih senang mencintai duniawi padahal sudah jelas kecintaan pada duniawi hanyalah sesaat dan yg paling kekal adalah akhirat. Masya Allah sehat selalu ya nek 💛”

BACA JUGA: VIRAL Nenek Tidur di Pangkuan Kakek Saat di Perjalanan Naik Kereta, Netizen: Relationship Goals!

Hingga kini potret nenek sedang memanjatkan doa di lorong sempit ini telah mendapat lebih dari 79 ribu like dan dibanjiri 468 komentar dari netizen pengguna media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,680FansSuka
1,810PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan