Senin, 25 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Putuskan Pamit dari OVJ, Azis Gagap Akan Fokus Jalani Kegiatan Ini

Putuskan Pamit dari OVJ, Azis Gagap Akan Fokus Jalani Kegiatan Ini

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar mengejutkan datang dari dunia selebritis, Azis Gagap mengumumkan bahwa dirinya akan hengkang sementara waktu dari program televisi Opera Van Java (OVJ).

Hal tersebut disampaikan oleh komedian berusia 46 tahun itu dalam tayangan OVJ pada Selasa 31 Maret 2020 lalu. Namun Azis tak menjelaskan mengenai alasan dirinya berhenti dari program tersebut.

“Sebetulnya sih berat untuk mengutarakan hal ini, tapi mau dibilang berhenti pun enggak, jujur berat. Tapi memang ada hal yang gak bisa Azis kasih tahu. Jadi hanya untuk pribadi,” kata Azis.

Keputusannya untuk hengkang dari OVJ sebenarnya sudah muncul sejak 8 bulan lalu. Namun ia banyak mempertimbangan karena banyak meminta pendapat kepada beberapa orang mengenai keputusannya.

Selain itu, Azis juga kerap berdoa kepada Yang Maha Kuasa untuk meminta petunjuk tentang keputusannya ini, tepat ataukah tidak.

Kendati mengumumkan untuk berhenti dari program yang sudah membesarkan namanya, Azis mengatakan keputusannya ini belum final dan tidak menutup kemungkinan ia kembali ke dunia hiburan.

“Mudah-mudahan ini keputusan yang terbaik, tapi ini bukan keputusan final.” ucap Azis lagi.

Azis Gagap pun meminta maaf jika selama ini ada tingkah laku dan perkataan yang kurang berkenan.  Ia juga mengaku merasa sangat berat dengan keputusannya ini, apalagi ia sudah cukup lama berada di OVJ.

Setelah berhenti dari OVJ, Azis mengaku dirinya akan mengurus pondok pesantren miliknya yang berada di Bogor, Jawa Barat. Di samping itu, dia juga akan berdagang.

Rekan-rekan Azis di OVJ seperti Rina Nose, Parto, Denny Cagur, Mpok Alpa, Anwar, dan Yuki Kato ikut merasa bersedih ketika mendengar keputusan yang disampaikannya.

Rasa kehilangan juga diungkapkan oleh Mpok Alpa dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Ia mengunggah beberapa potret dan rekaman video ketika momen perpisahan dengan Azis Gagap yang dipanggilnya sebagai ayah.

BACA JUGA: Main Film ‘The Last Barongsai’, Azis Gagap di Puji Dion Wiyoko

“Malam ini sangat amat terkejut dengan keputusan ayah @ajis_gagap22 dewa kelucuan kita mengambil keputusan itu 😭dia sosok bapa alias orang tua saya ,guru saya , masya allah msh kaya ngimpii….😭😭😭 semoga ayah balik lg ya ….” tulis Mpok Alpa dalam Instagram-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,680FansSuka
1,810PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan