Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Muncul di TENAA, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Oppo Reno Ace 2

Muncul di TENAA, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Oppo Reno Ace 2

RANCAH POST – Setelah sebelumnya foto bodi Reno Ace 2 muncul di TENAA, kini giliran bocoran spesifikasi Oppo Reno Ace 2 yang diungkap oleh situs web sertifikasi Tiongkok tersebut.

Disadur dari laman GSM Arena, Oppo Reno Ace dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 berkecepatan 2,8GHz dan akan hadir dalam dua pilihan RAM dan memori penyimpanan, yakni 8/128 dan 12/256GB.

Ponsel penerus Oppo Reno Ace yang telah diluncurkan pada bulan Oktober 2019 lalu ini dibekali layar berpanel AMOLED dengan ukuran 6.5 inci yang menghasilkan resolusi FullHD+.

Reno Ace 2 juga mengusung teknologi sensor pemindai sidik jari bawah layar. Tak ketinggalan di kiri atas layar terdapat hiasan punch hole tempat kamera selfie 16MP.

Guna memanjakan para pecinta fotografi mobile, Oppo melengkapi ponsel ini dengan konfigurasi empat kamera yang ditempatkan di belakang bodi ponsel.

Keempat kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP. Dimana banyak yang memprediksi bahwa sensor 8MP di smartphone ini adalah untuk kamera ultrawide.

Sementara dua lensa kamera berkekuatan 2MP ini kemungkinan dijadikan sebagai kamera makro dan depth sensor.

Lebih lanjut, spesifikasi Oppo Reno Ace 2 akan mendukung konektivitas dual-mode 5G dan hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, biru dan ungu.

BACA JUGA: Oppo Reno Ace Resmi dengan Snapdragon 855+, Ini Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

Situs TENAA menyebutkan, Reno Ace 2 akan disokong baterai berkapasitas 4.000 mAh yang telah didukung fast charging 65W dan juga mendukung pengisian wireless charging 40W.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,680FansSuka
1,810PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan