Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Biar Gak Bosan, Pria ini Lakukan Gerakan Pemanasaan Ketika Berjemur di Atap...

Biar Gak Bosan, Pria ini Lakukan Gerakan Pemanasaan Ketika Berjemur di Atap Rumah

Viral Video, RANCAH POST – Berjemur di bawah sinar matahari pagi merupakan rutinitas yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh masyarakat Indonesia yang dipercaya bisa menangkalvirus corona (COVID-19).

Manfaat berjemur di bawah sinar matahari ternyata memang banyak seperti meningkatkan kualitasi tidur, mengontrol terkanan darah, menyehatkan otak dan bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Aktivitas berjemur rupanya sedang dilakukan oleh salah satu warga yang tinggal di Perumahan Pesona Prima Griya Indah, Antang ini.

Pria tersebut tertangkap kamera sedang asyik berjemur di atap rumahnya sambil pemanasan. Sepertinya hal tersebut dilakukan untuk mengusir rasa bosan jika berjemur hanya berdiam diri saja.

Meski awan tampak mendung, namun sinar matahari bersinar cukup terang padahari itu. Melihat ada seorang warga yang sedang melakukan aksi kocak, seseorang yang berada di sekitar lokasi pun segera mengabadikannya dengan kamera ponsel.

Terlihat dalam video, seorang pria bertelanjang dada sedang melakukan peregangan sambil asyik berjemur di atas atap.

Karena sangat bersemangat dan cukup lincah sehingga membuatnya tampak seperti sedang joget.

Salah satu yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @makassar_iinfo pada Rabu, 1 April 2020 kemarin.

“Salah satu warga di perumahan pesona prima griya indah, antang… Berjemur sambil berjoget di atas rumahnya.. 😂😂” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

Melihat aksi kocak warga berjemur di atas atap rumah sambil semangat pemanasan ini membuat netizen ramai memberikan komentar pada unggahan video tersebut.

qiicionk, “kacau ini bapak 😂 tetanggaku poeng … Awas pak nnt kenna petir ka berawan htm di atas ta hahah”

budimanapriantoo, “Skali kali berita bgni dong min di uplod sbagai hiburab, jngan corona trus. Krna smakin di bahas wrga semakin takut”

BACA JUGA: Wanita ini Derita Kanker Kulit Akibat Terlalu Sering Berjemur untuk Gelapkan Kulit

dafinfernanda, “Efek karantina di rumah 🤣🤣🤣🤣 sebulan ajja tuh orang di rumah , bisa” kluar rumah pake sempak di kepala 🤣🤣🤣🤣”

ditapratiwiiii, “Awowkwowko ga ada masalah hidup nya lu tong”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,680FansSuka
1,810PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan