Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Melanju Kencang, Pemotor Wanita Nekat Masuk Tol dan Lawan Arah

Melanju Kencang, Pemotor Wanita Nekat Masuk Tol dan Lawan Arah

Viral Video, RANCAH POST – Aksi pemotor wanita yang masuk jalan tol dan melawan arah ini sungguh nekat karena bisa membahayakan nyawanya sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Diketahui kejadian yang sempat direkam itu terjadi pada Minggu 29 Maret 2020 lalu. Kedua wanita yang berboncengan motor itu melaju kencang di ruas Jalan Tol Cempaka Putih arah Kelapa Gading.

Terlihat dalam video yang beredar, dua wanita yang tidak menggunaka helm tampak begitu tenang ketika berkendara di jalan tol bahkan berlawanan arah.

Melaju dengan kecepatan tinggi, mereka seakan tak peduli meskipun dari arah depan banyak kendaraan besar dan mobil-mobil pribadi yang juga sedang melaju.

“Ya, permirsa ini ada kejadian aneh orang naek sepeda motor di tol dalam kota arah Kelapa Gading di sisi seberang kanan berlawanan arah dengan kecepatan tinggi. Aduh Ya Allah, Ya Robbi,” ucap si perekam yang sedang mengendarai mobil.

Adanya kejadian ini sudah dibenarkan oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar. Namun, saat melakukan pengejaran, pengendara motor tersebut belum ditemukan.

Hingga kini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut, dan sang pengemudi yang melanggar aturan lalu lintas ini masih dalam pengejaran.

Sementara itu, pengguna media sosial ramai memberi tanggapan atas aksi nekat yang dilakukan oleh pemotor wanita yang berani masuk tol dan lawan arus.

Ribuan komentar pun langsung membanjiri video yang diunggah oleh akun Instagram @jakarta.terkini pada beberapa waktu lalu.

“Nekat, Pemotor Perempuan berboncengan tanpa helm melintas melawan arah dengan kecepatan tinggi di tol By Pass Cempaka Putih Arah Kelapa Gading, Minggu 29/3/20,” tulis akun Instagram @jakarta.terkini dalam keterangan unggahan videonya.

yus_diantoro0505, “Udah nggk pake HELM , MASUK TOL , LAWAN ARAH lagi , fix dosa mu tak terampuni , blm lagi PAJAK MATI , SIM NGGK ADA . 😂”

allendra, “Gpp deket kok cuma mau kesitu. 😂 , udah nanggung, terus mati. Nah bapk bapak ibu ibu ini namanya seleksi alam, biar kan alam berkerja, kita doain aja tidak tidak merepotkan yg ditabrak 🙏🏻”

BACA JUGA: Masuk Tol, Aksi Kejar-Kejaran Pemotor dengan Pengendara Mobil ini Bikin Greget, Serasa di GTA!

chaerul_pache, “ngga kebayang…begitu kencengnya mobil dr arah kanan saat lawan arah..oleng dikit trus jatoh…kelar hidup loe mba..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,680FansSuka
1,810PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan