Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Daftar PayLater Gojek, 5 Menit Langsung Acc!

Cara Daftar PayLater Gojek, 5 Menit Langsung Acc!

RANCAH POST – Mengikuti tren PayLater yang telah dihadirkan oleh beberapa aplikasi jual beli online dan dompet digital, Gojek bukan hanya sekedar menyediakan layanan transportasi, kirim barang dan pesan makanan saja, tapi kini Gojek juga telah menghadirkan fitur PayLater. Seperti apa cara daftar PayLater Gojek ini? Cari tahu jawabannya dengan membaca artikel ini hingga tuntas.

Gojek PayLater adalah metode pembayaran baru dari Gojek yang dapat dipergunakan untuk menikmati semua layanan yang ada di aplikasinya kapan saja dan bayarnya cukup sekali di setiap akhir bulan.

Untuk bisa menikmati fitur Gojek PayLater ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi terlebih dahulu, yakni merupakan warga negara Indonesia, memiliki KTP dan telah berusia minimal 21 tahun.

Untuk membuktikan bahwa Anda adalah warga negara Indonesia yang sudah berusia di atas 21 tahun, Anda perlu mengupgrade akun Gopay ke versi Plus seperti yang sudah Rancah Post bahas pada artikel sebelumnya.

Tapi tetap saja meskipun Anda telah berhasil mengupgrade akun Gopay belum tentu Anda bisa menggunakan fitur PayLater ini, pasalnya hanya pengguna setialah yang akan diberi kesempatan untuk mencicipi fitur tersebut.

Bila Anda merasa sudah menjadi pengguna setia Gojek dan sudah mengupgrade akun Gopay Anda ke versi plus tapi belum tahu cara mengaktifkan Gojek PayLater, silahkan Anda simak tutorial lengkapnya di bawah ini.

Cara Daftar PayLater Gojek

Cara daftar PayLater Gojek sendiri sebenarnya cukup mudah tanpa perlu ribet lagi mengirim foto KTP dan juga foto selfie seperti pada saat mengupgrade akun Gopay.

Biasanya, sesaat setelah mengajuan upgrade Gopay Plus Anda disetujui, 1-2 hari sesudahnya Anda akan menerima notifikasi yang memberitahukan bahwa Anda terpilih untuk bisa memakai PayLater.

Cara aktifkan Gojek PayLater
Cara aktifkan Gojek PayLater. (SS)

Jika Anda tidak menerima pesan notifikasi seperti yang tertera pada gambar di atas jangan berkecil hati dulu, karena masih ada kemungkinan untuk bisa menikmati fitur PayLater Gojek. Berikut langkah-langkah mudanya.

1. Pastikan Aplikasi Gojek yang ada diperangkat Anda sudah di update ke versi terbaru.

2. Buka aplikasi Gojek dan klik menu PayLater di halaman Gopay.

Cara mengaktifkan PayLater Gojek
Cara mengaktifkan PayLater Gojek. (SS)

3. Klik tombol Aktifkan PayLater lalu masukkan 6 digit PIN gopay Anda.

Cara mendaftar PayLater Gojek
Cara mendaftar PayLater Gojek. (SS)

4. Selesai, aktivasi Gojek PayLater Anda telah berhasil dan di setujui.

Cara aktivasi PayLater Gojek
Cara aktivasi PayLater Gojek. (SS)

BACA JUGA:

Gimana? Caranya gampang banget, kan? Sekian dulu pembahasan kali ini semoga informasi bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan