Senin, 25 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Beredar Video Mesum Mirip Soraya Rasyid dan Angela Tee 'Uang Kaget'

Beredar Video Mesum Mirip Soraya Rasyid dan Angela Tee ‘Uang Kaget’

Berita Selebriti, RANCAH POST – Nama Soraya Rasyid dan Angela Tee tiba-tiba ramai jadi perbincangan publik usai beredar sebuah video mesum yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan keduanya.

Bahkan tak sedikit warganet yang menuding jika pemeran dalam video beradegan ranjang yang beredar di media sosial itu adalah mereka berdua meski pemerannya hanya satu orang.

Hal tersebut terlihat dari tangkapan layar direct message (DM) yang menyerbu akun Instagram pribadi keuda co-host “Uang Kaget” tersebut.

Kendati demikian, tak sedikit juga DM dari netizen yang percaya bahwa pemeran dalam video tersebut bukanlah mereka berdua seperti yang dituduhkan oleh yang lainnya.

“Yaampun itu orang mata nya udah jereng kali akibat virus corona kk…itu sih bukan kk angel atau kk soraya hmmm soertu nya orang yg bilang itu butuh di semprot pake anti virus corona biar gk salah pngelihatan deh,” tulis seorang netizen dalam DM.

“Yang sabar ya kak Ay itu mah pengen tenar aja cari sensasi kalo bisa laporin aja tuh orang yang mimitian nyebarin video kegitu,” tulis seorang netizen lagi.

Selain itu, melalui InstaStory di Instagram pribadi Soraya Rasyid, ia menegaskan bahwa model wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya.

“Aku banyak DM juga ternyata yang bisa, maksudnya orang bisa bilang itu aku tuh kenapa karena sama-sama kita punya kalung ‘S’. Tapi enggak tau ya dia namanya sebenernya siapa, cuma intinya kalung kita sama-sama. Aku sih belum liat video aslinya cuma katanya gara-gara pakai kalung ‘S’ juga.” ucap Soraya melalui video di InstaStory.

Menanggapi kabar miring yang menyeret nama ia dan rekan kerjanya, Angela Tee pun sedikit meluapkan rasa kesedihan sekaligus kekesalannya melalui unggahan Instagram-nya.

BACA JUGA: Ini Kata Gisel Usai Diterpa Isu Tak Sedap Soal Beredarnya Video Syur Mirip Dirinya

“Hai para mata JERENKK ! MAU FITNAH dengan cara ngerusak nama kami trussssss ??!!?! (untung kalian apa jawab )
.
.
Apa hidup kalian ga bisa seperti kami ? @sorayarasyid12 Kita bahagiaa sukacitaa membantu orang berbuat baik & selalu di berkati kelimpahan sama Tuhaann ??!! iritasi bangettt yaa ckckck kesian!!” tulis akun Instagram @anqela.tee dalam unggahannya.

https://www.instagram.com/p/B-UVhVsDBzL/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,682FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan