Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Seorang Pria Acungkan Pisau Ketika Hendak Ditangkap Polisi

VIRAL Video Seorang Pria Acungkan Pisau Ketika Hendak Ditangkap Polisi

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman video beredar di media sosial memperlihatkan aksi seorang pria yang nekat acungkan pisau pada polisi ketika hendak menangkapnya di sebuah minimarket.

Pria tersebut tampak tak ketakutan sedikit pun bahkan ketika polisi melepaskan tembakan peringatan beberapa kali ke udara, ia justru terus mengacungkan pisau yang digenggamnya.

Aksi kejar-kejaran antara polisi dan pria tersebut pun terjadi hingga ke jalan raya. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Kecematan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banteng pada Selasa, 24 Maret 2020 lalu.

Melansir dari Kompas.com, polisi akan mengamankan pria tersebut lantaran korban yang tak lain adalah ibunya melaporkan bahwa dirinya telah dianiaya dan mendapat ancaman akan dibunuh oleh sang putra.

Hal tersebut berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indradi. Ade juga mengatakan aksi pelaku dipicu karena uang yang diberikan oleh ibunya kurang.

Mulanya pelaku meminta uang sebesar Rp 200.000 namun korban hanya memberikan Rp 150.000. Karena uangnya kurang, pelaku pun mengamuk dan menganiaya korban sampai mengacungkan senjata tajam berupa pisau.

Tak hanya itu, pelaku lantas mengusir korban dan memberi ancaman akan membunuhnya apabila tidak segera pergi.

Setelah mendapat laporan dari korban, aparat kepolisian segera bertindak dan mencari keberadaan pelaku.

Kini pelaku telah berhasil diamankan polisi meski sempat mengacungkan dua bilah pisau ketika hendak ditangkap.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Banyak warganet yang memberikan komentar atas aksi pria tersebut yang malah acungkan pisau pada polisi.

View this post on Instagram

Kurang dikasih uang 50 ribu oleh ibu nya, pemuda ini ancam ingin membunuh ibunya dgn pisau. ­čś▒­čś▒ Sebuah video beredar luas di Tangerang. Video tersebut berisi tentang seorang pemuda yang tidak gentar meski telah dikelilingi petugas Polisi bahkan berkali-kali polisi memberikan tembakan peringatan. . Dalam video tersebut, tampak seorang pemuda mengacung dua bilah pisau ke arah beberapa petugas kepolisian . Peristiwa itu terjadi di depan minimarket Kampung Kalapa, RT 5/2, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang pada 24 Maret 2020. Kronologi peristiwa itu dibeberkan Kapolsek Cisoka AKP Akbar Baskoro. Dia mengatakan, pemuda tersebut telah melakukan penganiayaan terhadap ibunya sendiri sehingga dilaporkan ke Mapolsek Cisoka . Menurutnya yang tampak dalam video itu adalah peristiwa saat pemuda tersebut akan ditangkap personelnya┬á setelah pihaknya mendapatkan laporan dari korban. Pelaku kemudian diketahui berinisial RA, 37 tahun . "Sekitar pukul 14.30 WIB, kami menerima laporan dari orang tua pelaku bahwa diancam akan dibunuh oleh pelaku," ujar Akbar . Ancaman pembunuhan itu, lanjutnya, dilatarbelakangi oleh permintaan pelaku yang tidak terpenuhi. Pelaku┬ámeminta uang sejumlah Rp200 ribu kepada orang tuanya, namun hanya diberi Rp150 ribu . "Karena kurang, pelaku kemudian mengamuk dan menedang ibunya sendiri. Bahkan dia mengancam akan membunuh sambil┬ámengeluarkan pisau. Karena takut dan hal ini sudah sering terjadi, korban kemudian membuat laporan ke Polsek Cisoka," terangnya . Petugas pun kemudian meluncur ke rumah pelaku di Kampung Kalapa RT 5 /5, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Namun, kedatangan personel kepolisian disambut dengan dua pisau . Karena saat itu petugas yang datang hanya seorang diri dan kondisinya membahayakan nyawanya, petugas tersebut kemudian memilih menghindar dan melapor ke kantor untuk meminta dikirim bantuan personel . Saat para petugas kembali ke rumah pelaku, ternyata pelaku sudah tidak ada. Setelah tahu keberadaannya,┬ápolisi datang dan mengamankan pelaku.

A post shared by FROM LAMBE TO LAMBE (@lambe_sultan) on

larahati602, “Astagfirullahallaziim… Kasihan ibuny udah melahirkan anak seperti dia… 😭😭😭 naudzubillah 😭😭”

the_arme, “Astagfirullah alajim kenapa bukan orang yg begini aja sih yg kena corona😡”

juwitaparamitha1, “Tembak aja kaki nya biar gak membahaya kan orng lain”

BACA JUGA: Aksi Anak Tendang Kepala Ibu Gara-gara Hal Sepele, Pelaku Ternyata Jebolan The Voice Indonesia

kumalasarirachma_, “Wah itu kakinya d tembak asik tuh drpd dia lari2 kan capek, langsung aja d tembak kakinya, kalo perlu kepalanya skalian😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan