Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Berjuang Tangani Pasien Corona, Petugas Medis yang Kelelahan Sampai Tertidur di Kursi

Berjuang Tangani Pasien Corona, Petugas Medis yang Kelelahan Sampai Tertidur di Kursi

Viral Video, RANCAH POST – Virus corona (COVID-19) yang semakin merebak di Indonesia tentunya membuat para petugas medis harus bekerja lebih ekstra untuk menangani pasien yang positif terjangkit.

Para petugas medis pun harus menghabiskan waktunya hanya untuk merawat pasien Covid-19, sehingga waktu mereka untuk istirahat seperti tidur pun hanya sedikit.

Kendati demikian, mereka tetap bekerja keras agar pasien segera bisa ditangani. Jika ada waktu luang, para petugas medis memanfaatkannya untuk beristirahat sejenak.

Seperti yang yang dilakuakan petugas medis yang satu ini, karena kelelahan terus menangani pasien selama berjam-jam ia sampai tertidur di atas kursi.

Masih mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) agar tidak terpapar virus corona saat menangani pasien, petugas medis ini tampak melepas lelah meski hanya tidur sekejap di kursi.

Dengan mata terpejam, petugas medis itu sesekali menahan tubuhnya agar tidak terjatuh. Momen petugas medis tertidur di kursi ini sempat di rekam oleh seseorang yang juga berada di dalam ruangan tersebut.

Video tersebut viral dan diunggah oleh beberapa akun pengguna media sosial, salah satu akun Instagram @smart.gram pada Senin 23 Maret 2020.

“Tangani Korban Virus Corona, Petugas Medis Kelelahan sampai Tidur Sambil Duduk di Kursi,” tulis akun Instagram @smart.gram dalam keterangan unggahan videonya.

Melihat kondisi petugas medis yang kelelahan hingga tertidur di kursi, netizen di media sosial merasa begitu iba.

Mereka ramai memberikan doa serta dukungan agar petugas medis, baik dokter maupun perawat selalu sehat agar bisa menangani para pasien.

dyahhendrihastuti, “Semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan dan selalu mendapat perlindungan Allah SWT …”

kissyaalfp, “Ga tega yaRabb, semoga kita semua selalu dilindungi Allah, corona segera hilang aamiinn😭”

r.zaq.id, “Yaallah berikan kesehatan buat mereka para relawan dan paramedis yg sudah tulus mengabdikan hari hari nya untuk umat😇😢🙏”

BACA JUGA: VIRAL Petugas Medis Pakai Kantong Plastik Sebagai APD Saat Tangani Pasien Corona

sshen.s, “🥺🥺sedih ya Robb melihat perjuangan para petugas medis, beri mereka kekuatan kesehatan mudahkan segala urusan mereka ya robb”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,655FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x