Kamis, April 9, 2020

Sang Ibu Meninggal Dunia, Tangis Calon Prajurit TNI Pecah di Hari Pengumuman Kelulusan

Viral Video, RANCAH POST – Deraian air mata tak dapat terbendung dari seorang calon Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) ketika menunggu pengumuman kelulusan.

Namun kelulusan yang dinanti-nanti ternyata dibarengi dengan kabar duka, sang ibu dikabarkan meninggal dunia. Mendengar kabar tersebut, sontak saja tangisannya tak terbendung.

Momen yang begitu mengharukan ini sempat direkam dan videonya viral usai diunggah oleh akun Instagram @lapetal_tni_al.

Dalam rekaman video tersebut terlihat Kepala Lembaga Penyediaan Tenaga Angakatan Laut (Kalapetal) Kolonel Laut (S) Gatot Hariyanto tengah berbicara dengan seorang calon prajurit.

Tak hanya berbicara, Gatot pun tampak sedang memberikan semangat dan menguatkan prajurit yang sedang menangis usai mendengar kabar ibunya meninggal. Tidak terdengar jelas ia mengatakan apa, namun sang prajurit terus menjawab ‘siap’ dengan lantang.

Dengan penuh kasih, Gatot tampak memberikan semangat sambil mengusap kepala plontos sang calon prajurit, bahkan di akhir video ia menciumnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun calon prajurit TNI yang menangis usai tahu sang ibu meninggal ini dinyatakan lulus sebagai calon prajurit terbaik.

Video yang beredar di media sosial pada beberapa waktu lalu ini mendapat berbagai respons dari netizen yang ikut sedih dan turut berduka cita atas meninggalnya ibu sang calon prajurit.

andritunggadewi, “sedih banget yaAllah 😢😢 semoga jadi anak kebanggaan orang tua yaa ❤”

ditakiki17, “Ya alloh moga2 d beri kesuksesan dan dalam lndungan allah. Tetap kuat mas ,,smoga ibunya khusnul khotimah😢amin”

annisafigum, “Semoga ibunya amal ibadahnya diterima disisi allah, karirnya anaknya selalu lancar❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️”

randisanjaya17, “orang Tua Nya sudah Bangga di akhirat melihat Anak Nya Sukses, yang Penting jangn Lupa Doin terus Orang tuamu💪”

nurdillah_96, “Sudah berulang kalimi kuliat ini vidio tp tetap tdk bisa berhenti keluar air mataku 😭😭😭😭😭 asli rasanya kayak teriris2 ka 😭😭😭”

BACA JUGA: Demi Tugas Negara, Para Prajurit TNI ini Sampai Rela Tidur di Atas Pohon, Foto-Fotonya Viral

Hingga kini video calon prajurit TNI menangis karena mendengar kabar sang ibu meninggal yang diunggah ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo, telah ditonton ribuan kali dan mendapat komentar sebanyak 1.450.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,870FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan