Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Motor Hilang Digondol Maling, Driver Ojol Ini Tetap Antar Pesanan Pelanggan Meski...

Motor Hilang Digondol Maling, Driver Ojol Ini Tetap Antar Pesanan Pelanggan Meski Pakai Sepeda

Sosial Media, RANCAH POST – Kisah kehidupan driver ojek online (ojol) memang selalu mencuri perhatian warganet di media sosial, mulai dari kisah sedih hingga yang membuat geram.

Seperti kisah driver ojol yang belum lama ini dibagikan oleh seorang netizen diunggah ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Jumat, 20 Maret 2020.

Berbeda dengan driver lain yang mengendarai motor, driver ojol yang satu ini justru menggunakan sepeda untuk mengantarkan pesanan pelanggannya.

Dalam unggahan tersebut rupanya sang pelanggan merasa sedih melihat perjuangan yang sangat luar biasa dari driver ojol yang tetap mencari nafkah meski menggunakan sepeda.

Apalagi dikala masyarakat sedang dilanda kecemasan akibat wabah virus corona yang semakin merebak dan menjangkit banyak orang.

Sang pelanggan mulanya mengira driver ojol tersebut bercanda ketika mengatakan akan mengantar pesanan pakai sepeda. Tapi ternyata itu bukan gurauan dia memang datang dengan sepeda.

“Hari ini hancur banget hati aku 🙁 disaat bumi lagi sakit gini, tapi ngeliat driver yang masih berjuang kaya gini, awalnya aku kira dia becanda bakalan nganter pake sepeda, eh tanya beneran.” tulis pelanggan.

Rupanya hal tersebut terpaksa dilakukan karena motor milik driver ojol yang belum diketahui identitasnya ini hilang sejak dua minggu lalu.

Pelanggan yang merasa iba pun menawarkan membeli makanan sama seperti yang dia pesan, namun driver ojol menolak dengan alasan malu.

“2 minggu yang lalu motornya ilang dibayoran 🙁 aku tanya udah makan apa belom, dan dia jawab belum dan ku suruh dia beli makanan yang sama seperti pesanan ku, dia gamau, malu katanya apalagi kali dia makan ditempat,” sambung tulisannya.

Pelanggan itupun memuji driver ojol karena memiliki sopat santun yang sangat baik. Lalu ia mendoakan agar driver ojol hebat ini selalu sehat dan diberi rezeki yang lancar.

“Sopan santu yang sangat amat teramat tinggi, menambah point plus diantara kesedihan dan rasa bersyukurku kepada Allah, sehat terus ya pak 🙁 bapalhebay!!!,” pungkasnya.

Dalam unggahan tersebut ia turut menyertakan potret driver ojol yang antar pesanan ke rumahnya pakai sepeda. Tampak seorang pria berjaket ojol lengkap dengan helm tersebut tengah berdiri di samping sepedanya.

Setelah kisah driver ojol pakai sepeda untuk antar pesanan pelanggan ini dibagikan ke media sosial, sontak saja menjadi viral dan menuai beragam komentar dari netizen.

mayamrln, “Emang aja anaknya cengeng , baca caption di gambar trus liat gambar. Netesin air mata. Semangat bapak Grab! Sehat sehat trus , pasti diganti rejeki nya yg lebih baik. Aminnnnn🙏🏼🙏🏼🙏🏼 btw banyak2in customer kek gini nih! 🤗”

sudrajat1410, “Salut sama bapak nya👏 , kagum sama adminya, subhanallah bukan cuma pandai sosmed tapi juga paham kitab🙏”

BACA JUGA: Khawatir Kena Virus Corona, Abang Driver Ojol ini Pakai Masker Anti Radiasi

lutfah_1607, “Gakuat liatnya astaghfirullahaladzim YaAllah YaAllah, Bapak semoga diberi kesehatan selalu diberi berkah rezeki aamiin😭😭😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,676FansSuka
1,811PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan