Kamis, April 9, 2020

Huawei Mate Xs Dijual Preorder di Indonesia Hari Ini, Berapa Harganya?

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Usai resmi diperkenalkan pada Februari lalu, Huawei akhirnya membuka penjualan preorder smartphone lipat Mate Xs di Indonesia.

Huawei Mate Xs telah dijual secara preorder di pasar smartphone Indonesia terhitung mulai hari ini, Jumat (20/3) hingga 14 April 2020 mendatang.

Seperti halnya Mate 30 Pro, ponsel lipat premium Huawei ini tidak dilengkapi layanan Google Mobile Service (GMS) melainkan dibekali layanan Huawei AppGallery.

Toko aplikasi resmi dari Huawei ini memiliki database yang luas dan terus berkembang dengan aplikasi popular baik global maupun lokal.

“Tahun lalu kami meluncurkan Mate X dan memperoleh antusiasme tinggi dari banyak pihak. Meskipun kami tidak meluncurkannya di Indonesia, kini kami menghadirkan seri terbaru yaitu Huawei Mate Xs dengan berbaga pembaharuan yang dapat dinikmati oleh konsumen kami di sini,” kata Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Huawei Mate Xs hadir dengan desain Falcon Wing, layar utama 8 inci, fitur multi-window, prosesor Kirin 990 5G, sistem pendingin Flying Fish Fin, Supersensing Leica quad-camera dengan sensor utama 40MP (wide-angle, f/1.8), 16MP ultra-wide angle camera (f/2.2), 8MP tele camera (f/2.4, OIS) dan 3D Depth Sensing Camera, dan tentu saja AppGallery.

Minus layanan Google, pengguna Mate Xs tidak perlu khawatir karena Huawei AppGallery menawarkan aplikasi dan layanan global, serta aplikasi lokal yang telah dikurasi dengan baik.

Saat ini telah hadir berbagai aplikasi lokal populer di AppGallery yang penting untuk keseharian pengguna, seperti aplikasi perbankan (BCA Mobile, PermataMobile X, dan Go Mobile CIMB Niaga), dan masih banyak lainnya.

Bahkan perusahaan juga telah mengklaim akan terus melakukan kolaborasi dengan berbagai aplikasi lokal guna memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Konsumen dapat mengikuti preorder Huawei Mate Xs melalui jalur online maupun offline. Khusus preorder offline konsumen dapat mengunjungi Huawei High-End Experience Store di Mall Taman Anggrek (Jakarta), Pondok Indah Mall 2 (Jakarta), Emporium Pluit (Jakarta), Tunjungan Plaza (Surabaya), Punjunganwon (Surabaya), Pakuwon (Surabaya), Mal Galaxy 3 (Surabaya), dan Taman Deli (Medan).

Sementara itu, untuk preorder online diadakan melalui platform Blibli pada tanggal 20 Maret 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: Cara Install Aplikasi Favorit di HP Huawei

Huawei Mate Xs dapat dipesan dengan banderol harga resmi Rp38.999.000 yang menawarkan berbagai keuntungan seperti Leather Pouch Huawei Mate Xs, angsuran 0% hingga 24 bulan, dan Layanan VIP (voucher penggantian layar setengah harga & layanan online pribadi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,870FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan