Rabu, April 1, 2020

Dalam Kondisi Hamil, Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Polisi Atas Dugaan Narkoba

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia selebritis, Vanessa Angel dikabarkan diamankan Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jakarta Barat pada Selasa, 16 Maret 2020 malam.

Tak sendirian, wanita berusia 28 tahun ini ditangkap bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dan seorang wanita berinisial CL di Jalan Diamond, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Penangkapan tersebut dilakukan terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. Kapolsek Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru pun telah membenarkan adanya kabar tersebut.

Informasi selanjutnya disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus yang mengungkapkan bahwa polisi menemukan 20 butir psikotropika saat penangkapan itu dilaksanakan.

Kendati demikian, pihaknya masih terus menyelidiki kasus ini lebih lanjut untuk memastikan bahwa barang bukti yang ditemuan tersebut benar psikotropika atau bukan.

Kemudian, Yusri mengatakan bahwa hinggi kini Vanessa Angel, suaminya dan wanita berinisial CL masih menjalani pemeriksaan lebih intensif. Mereka juga bakal melakukan tes urine untuk mengetahui apakah positif mengonsumsi narkoba atau tidak.

Mengenai kabar tertangkapnya Vanessa Angel beserta suami dan orang rekannya terkait dugaan narkoba, netizen di media sosial langsung memberikan tanggapan.

Tak sedikit dari netizen yang merasa terkejut apalagi seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini Vanessa sedang mengandung.

eivaliuschand, “Woooooowwww jangan sampai kuwalat sama orang tua lo ya, biar sesukses apapun qm tetep orang tau ya nomer 1 😂 😂 😂 😂 😂”

vera_apriliana, “Astaga,klo beneran positif jahat banget sih gak mikir di dalam perutnya ada calon babynya … 😔”

vanillababyshop, “Narkoba blm tentu dipenjara, ujung2 ya rehab, lepas rehab pakai lg 😌 mungkin dia amnesia lg hamil 🔥🔥

ririn_molex, “Lagi bunting kok ngidamnya narkoba! Kasihan atuh ddenya diperut 😭 kalo bnr emak bpknya pengguna narkoba 🤧”

BACA JUGA: Terungkap! Pengguna Jasa Vanessa Angel Tak Hanya Rian Subroto, Ada 3 Orang Lainnya yang juga Pengusaha ‘Kakap’

tyastomodachi, “semua orang lg menjaga kesehatan menjauhi virus yg bisa membahayakan eh ini malah narkoba, cik ath euy ! 😳”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,931FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan