Kamis, April 2, 2020

Meluncur 17 Maret, Realme 6i Bakal Tampilkan Poni dengan Kamera Selfie 16MP

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Realme dijadwalkan akan merilis perangkat smartphone terbaru, Realme 6i, pada tanggal 17 Maret. Sekarang, perusahaan mengkonfirmasi beberapa spesifikasi penting yang akan diusung ponsel.

Sebelumnya, Realme Mobiles telah mengungkapkan bahwa handset anyar Realme 6i akan hadir dengan dukungan chipset MediaTek Helio G80, quad-camera 48MP, serta pengisian cepat 18W.

Nah, jelang meluncur esok hari, Realme kembali mengungkap spesifikasi yang menyatakan bahwa hp Realme 6i bakal ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh. Baterai akan dapat diisi ulang melalui port USB tipe-C.

Spesifikasi HP Realme 6i
Spesifikasi HP Realme 6i. (IST)

Selain itu, perusahaan juga mengklaim 6i akan mengemas sensor kamera selfie 16MP. Sensor kamera depan merupakan upgrade atas Realme 5i yang menggunakan lensa 8MP.

Realme 6i menampilkan desain poni waterdrop, ini tentu sangat berbeda dari varian Realme 6 dan Realme 6 Pro yang sudah mengusung desain punch hole untuk menempatkan sensor kamera depan.

Menurut gambar yang diunggah di media sosial resmi perusahaan, Realme 6i tidak akan dilengkapi sensor sidik jari di bagian samping melainkan akan diletakkan di bagian belakang.

Soal penempatan sensor fingerprint, bocoran gambar yang diunggah FCC bulan lalu saat handset disertifikasi mengungkapkan bahwa 6i akan dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang.

Realme 6i akan dirilis esok Selasa (17/3). Sementara kabar dari pasar Indonesia, fans juga tengah menantikan kehadiran duo Realme 6 yang akan diresmikan di Tanah Air tanggal 24 Maret mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,926FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan