Senin, 6 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Auto Geleng-geleng Kepala, Warga Gelar Acara Dangdutan di Area Kuburan Pancoranmas Depok

Auto Geleng-geleng Kepala, Warga Gelar Acara Dangdutan di Area Kuburan Pancoranmas Depok

Sosial Media, RANCAH POST – Acara konser musik dangdut pasti seru banget dan membuat penonton terhibur dengan aksi penyanyi dangdut ketika di atas panggung.

Biasanya acara dangdut digelar di lapangan yang luas atau bisa juga di depan rumah yang sedang mengadakan hajatan.

Namun apa jadinya jika acara dangdutan digelar di tengah kuburan? Pastinya itu merupakan hal yang tidak tepat untuk dilakukan.

Seperti pada rekaman video yang beredar di media sosial belum lama ini, dalam video tersebut mempelihatkan acara dangdutan yang digelar di tengah pemakanan.

Tampak sejumlah warga tengah duduk santai di area pekuburan sambil asyik menonton acara dangdutan. Terdengar pula suara musik yang diputar begitu kencang.

Diketahui lokasi acara dangdutan yang digelar pada Minggu, 8 Maret 2020 ini berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pancoranmas, Jalan Swadaya, Depok, Jawa Barat.

Melansir dari Kompas.com, Fuad yang merupakan penjaga kuburan membenarkan adanya acara dangdutan yang digelar di area pemakaman.

Untuk sedikit meluruskan, Fuad mengatakan bahwa acara dangdutan itu dilaksanakan di pinggir kuburan bukan di tengah-tengah.

Selain itu, Fuad mengatakan acara dangdutan itu kerap dilaksanakan oleh sejumlah warga sekitar seminggu atau dua minggu satu kali.

Menurutnya, warga sekitar termasuk ketua RT setempat dan Fuad sendiri sudah sering menegur orang-orang tersebut. Akan tetapi, teguran itu tidak pernah didengar, mereka tetap melaksanakan acara dangdutan di pinggir kuburan.

Menanggapi video yang viral di media sosial, netizen merasa tak habis pikir dengan oknum warga yang menggelar acara dangdutan di kuburan karena hal tersebut sangat tidak etis.

https://www.instagram.com/p/B9nsCz8ABVc/

ilham.nafian_, “gue ngebayangin kalo yg didalem kubur keasikan trs keluar dari kubur trs ikut ikutan joget, scary bgt 😭”

inifendi, “punya izin dan legalitasnya ngga itu yaa , kaya nya legalitasnya dari malaikat maut langsung 😂 😂 😂 😂”

BACA JUGA: Viral Karena Alasan Ekonomi, Asep Taryadi Penderita Stroke Dibuang Keluarga ke Kuburan, Nasibnya Kini…

agungbudiana1708, “Barbar banget kelakuan warga astagfirulloh gak menghargai yg sdh meninggal 😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,391FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan