Minggu, Maret 29, 2020

Video Seorang Polisi Tak Bergeming di Tengah Kerumunan Pendemo Viral di Medsos

Viral Video, RANCAH POST – Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sekelompok orang belum lama ini menjadi sorotan warganet di media sosial karena ada seorang polisi yang tetap berdiri di tengah kerumunan pendemo.

Anggota polisi tersebut tampak tidak bergeming sedikit pun pada saat para pendemo sedang bernyanyi dan menari di hadapannya.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Rabu, 11 Maret 2020 kemarin.

Terlihat dalam video polisi tersebut berdiri sendirian di tengah kerumunan pendemo yang sedang asyik menari bersama-sama.

Pak polisi tersebut bahkan hanya melemparkan senyuman ketika seorang pria berkupluk berjoget lincah di dekatnya. Dari arah belakang tampak sejumlah pendemo lain malah asyik berfoto.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @fakta.indo, aksi demo ini berlangsung di wilayah Sleman, Yogyakarta. Namun belum diketahui kapan demo ini terjadi.

“Pendemo berjoget dan berfoto-foto sementara Pak Polisinya berdiri santuy..
.
Lokasi: Sleman, Jogjakarta,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/B9kuxEOAI5N/

Setelah diunggah, video anggota polisi yang berdiri dan tetap santai saat di kerumunan pendemo ini menjadi viral di media sosial.

Banyak dari warganet yang memberikan tanggapan terkait video tersebut. Hal ini diketahui setelah ribuan komentar membanjiri kolom komentar unggahan akun @fakta.indo.

choko_bearbear, “Hanya di indonesia yg demo joget gini.. Gimana aspirasi kalian mau di terima.. Tingkah laku kalian bagai anak bocah yg bentar melotot… Bentar ketawa… Bentar joget…. Ga dewasa….”

odhi_jaka_wisnu, “Pak polisi : Buseeett nih pinggul ama jempol pengen berontak. ( nahan hasrat joget )”

wahyudi_aidil, “Wadaaawwww….. musiknya bawaan pingin joged aja. Pak polisi nahan banget 😂”

dita_kebonsari, “Aslinya tuh pak pol.. Uasliiiineee pueengeeen banget joget juga… Gatelll pengen joget.. . Saking ae pake seragam dines 😂 😂 😂”

BACA JUGA: Tak Ada Raut Penyesalan, Pelaku Perusakan Pos Polisi di Sleman Acungkan Jari Tengah Saat Diamankan

Hingga kini video polisi tetap berdiri santai di tengah pendemo ini telah ditonton lebih dari 300 ribu tayangan dan mendapat komentar sebanyak 722 komentar di Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,948FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan