Beranda Sosial Media Aksi Pria Berjaket Ojol Remas Payudara Siswi SMK Terekam Kamera CCTV

Aksi Pria Berjaket Ojol Remas Payudara Siswi SMK Terekam Kamera CCTV

0
Aksi Pria Berjaket Ojol Remas Payudara Siswi SMK Terekam Kamera CCTV
Ojol Remas Payudara. (IST/IG)

Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini masyarakat di kawasan Ciracas, Jakarta Timur tengah dibuat resah dengan aksi seorang pria yang mengenakan atribut driver ojek online (ojol) remas payudara seorang siswi SMK.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Senin, 2 Maret 2020 sekitar pukul 15.00 WIB. Aksi tersebut sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi.

Dalam video tersebut mulanya seorang pria berjaket driver ojol sedang berbincang-bincang dengan seorang siswi SMK yang masih mengenakan seragam.

Sepertinya pelaku sedang berpura-pura menanyakan alamat, hingga ketika siswi tersebut lengah pelaku langsung melancarkan aksinya meremas payudara korban.

Tak hanya sekali, ia kembali melakukan aksi tersebut pada tiga orang siswi SMK yang tengah berjalan. Pria berjaket ojol itupun tampaknya berhasil memegang bagian sensitif salah satu dari ketiga korban.

Rekaman video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis pada Rabu, 11 Maret 2020 kemarin.

Warganet yang melihat video tersebut ramai memberikan komentar geram atas aksi pria yang diduga driver ojol itu melakukan aksi pelecehan seksual terhadap sejumlah siswi SMK.

Tak sedikit dari mereka yang meminta agar polisi segera menangkap pelaku untuk mendapatkan hukuman yang setimpal atas aksi tak senonoh yang dilakukan.

febriwinata26, “Bang mending lu balik lakuin ke bini lu sendiri, daripada ke org lain dpt dosa, masuk penjara lagi..”

andrisaputra1958, “Pas masuk bui, ditanyain palkam.. Apaan kasus lu, begal bang. Begal apaan, (payudara bang) auto disodomi nanti malem 😅😅😅”

gungsincan, “Nanti di tanya sama penghuni penjara, lu ngapaen sampe di penjara? Gara2 begal payudara, biasanya langsung jadi bergedel di penjara di gebugin trus dan di buly .😁”

pemaencadangan12, “Haduhh, pake atribut ojol lagi. Kesian dah sama ojol yang bae yang niat nyari rejeki citranya jadi buruk gara gara oknum jahat. Setannn banget”

BACA JUGA: Video Oknum Driver Ojol Coba Elus Bagian Tubuh Penumpang Wanitanya Viral

Menanggapi video driver ojol remas payudara siswi SMK yang viral di media sosial ini, polisi sedang melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here