29.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Barbar Sejak Dini, Bocah-bocah ini Nekat Naik Ojol Berempat Sekaligus

Barbar Sejak Dini, Bocah-bocah ini Nekat Naik Ojol Berempat Sekaligus

Viral Video, RANCAH POST – Dalam berkendara di jalan raya haruslah selalu berhati-hati dan selalu mematahui peraturan lalu yang lintas yang berlaku. Karena jika tidak, kecerobohan kita bisa berbahaya bagi diri sendiri maupun orang lain.

Seperti aksi pengendara motor yang tidak patut untuk ditiru ini, dengan santainya ia membonceng empat bocah. Pria pemotor tersebut diduga driver ojek online (ojol) karena terlihat mengenakan atribut ojol.

Aksi berbahaya ini sempat direkam oleh pengendara lain yang melintas dan videonya tersebar di media sosial. Terlihat dalam video, ada empat bocah tengah naik ojol, dua bocah mengenakan seragam SD dan dua lainnya memakai baju biasa.

Tampak ketiga bocah masih bisa duduk di jok motor meskipun sangat sesak, namun bocah yang paling belakang harus berdiri dengan kaki bertumpu pada knalpot. Aksi tersebut sungguh berbahaya, apalagi mereka tidak mengenakan helm.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @gojek24 jam, video empat bocah naik ojol ini terjadi paada sore hari di Jalan Sungai, Saddang Baru, Makassar, Senin 9 Maret 2020 lalu.

“Bar-bar sejak SD 😷 Jangan karena mau ngirit nanti masuk Rumah Sakit. . Lokasi : Jalan Sungai Saddang Baru, Makassar, Senin sore, 9 Maret 2020.” tulis akun Instagram @gojek24jam dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/B9h-yhvBeNa/

Kontan, video driver ojol bonceng empat bocah ini langsung diserbu berbagai komentar dari warganet yang dibuat geleng-geleng kepala dengan aksi tersebut.

kuuri_anse, “Abangnya jg salah, harusnya berani nolak, jgn cuma takut ngecancel 1 tapi ngorbanin anak kecil gini.”

indah098030, “Saking susahnya dpt order kali, jgn salahin driver kg kasian, mungkin disisi lain dia jg bener2 butuh dan ga bunyi2 “giliran bunyi dpt bocah sepaket 😂 😂”

BACA JUGA: Rezki Nomplok! Driver Ojol Pamer Usai Dapat Orderan Bonceng Tiga dengan Dua Cewek Cantik

azisabdul100692, “Seharusnya yg vidoin kasih tumpangan gimana si, itu bakal lebih bijak lagi , percuma videoin cuma bikin viral, coba klo dianterin sekalian di nasehatin mungkin anda yg akan lebih hebat”

Stay Connected

105,284FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here