Kamis, April 2, 2020

Meski Urine Negatif Narkoba, Ririn Ekawati Kembali Diperiksa Darah dan Rambut di BNN Lido

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar mengejutkan datang dari artis Ririn Ekawati, ia dan sang asisten berinisial ITY dikabarkan tersandung dugaan penyalahgunaan narkotika.

Keduanya telah diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu, 7 Maret 2020 lalu.

Mengenai penangkapan Ririn Ekawati, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona mengatakan semua itu berawal dari adanya laporan dari warga.

Setelah itu, pihaknya langsung menindaklanjuti, dan di lobi sebuah gedung kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan RE dan ITY berhasil diamankan.

Penggeledahan di dalam mobil pun dilakukan, polisi menemukan dua butir pil happy five dan tiga butir lagi ditemukan di kos-kosan ITY yang terletak di kawasan Bendungan Hilir.

Lebih lanjut, kediaman Ririn Ekawati tak luput digeledah oleh polisi, ditemukan Xanax. Obat ini masuk ke dalam prikotropika golongan 4.

Selain Xanax, ditemukan juga obat-obatan yang dimiliki oleh almarhum suami Ririn yang wafat pada 2017 silam. Namun polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pemiliknya.

Usai mengamakan Ririn dan asisten, polisi juga berhasil menangkap DV, ia merupakan pemasok happy five pada ITY. Dari tangan DV, 37 butir happy five berhasil disita polisi.

Meski ditangkap atas dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang, Ririn Ekawati ditanyakan negatif usai dilakukan tes urine. Kini statusnya masih menjadi saksi, sementara DV dan ITY berstatus sebagai tersangka karena positif mengonsumsi narkotika.

Kendati dinyatakan negatif narkoba, Ririn Ekawati kembali menjalani pemeriksaan rambut dan darah di Pusat Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat pada Senin, 9 Maret 2020 kemarin.

Pemeriksaan tersebut dilakukan guna mengetahui apakah ia ikut mengonsumsi narkoba atau sebaliknya. Walaupun tersandung kasus yang serius, artis berusia 37 tahun ini terlihat santai dan melontarkan senyuman pada awak media.

BACA JUGA: Video Pelukan Terakhir Ririn Ekawati Untuk Sang Suami Buat Netizen Banjir Air Mata

Ririn juga mengatakan jika saat ini dirinya dalam keadaan sehat. Sementara itu, hasil pemeriksaan rambut dan darah akan keluar dalam waktu tiga sampai lima hari kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,926FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan