Senin, 6 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Heboh! Kakek Tua Jualan Intisari, Potretnya Saat Tengah Keliling Viral di Media...

Heboh! Kakek Tua Jualan Intisari, Potretnya Saat Tengah Keliling Viral di Media Sosial

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang netizen membagikan sebuah potret yang memperlihatkan seorang kakek tua yang sedang menjajakan barang dagangannya.

Namun netizen lain malah dibuat heboh dengan apa yang dijual oleh si kakek. Bagaimana tidak, dalam keterangan unggahan disebutkan kalau kakek tersebut jualan intisari keliling.

Foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter @wartafana pada 3 Maret 2020 lalu. Terlihat dalam foto tersebut seorang kakek tengah menjajakan minuman yang dijualnya menggunakan sepeda.

Dalam potret selanjutnya, tampak kakek yang mengenakan celana hitam itu sedang menuangkan minuman dalam botol berwarna hijau ke dalam plastik. Jika dilihat dari botol yang dipegang, kakek tersebut ternyata menjual minuman merek Intisari.

Intisari sendiri merupakan minuman keras atau minuman yang mengandung alkohol yang sudah kegal dan terdaftar secara resmi.

Menurut keterangan yang ditulis oleh si pengunggah kakek yang jualan intisari ini sedang berjualan di kawasan Bandung Timur, tepatnya di sebelah kiri di Jalan Soekarno Hatta.

Kendati demikian, ia belum bisa memastikan apakah itu benar-benar intisari atau hanya botolnya saja dan di dalamnya merupakan minuman lain.

“ini di bandung timur wkwkkwkwkw sblh kiri di jl soekarno hatta depan mim tp keanya botolnya doangsih gatau jualan bnrn apa ngga tp gatau gw jg bingung????????” tulis akun @wartafana.

Setelah diunggah ke media sosial, foto kakek sedang jualan intisari ini menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari para netizen.

@Idaymuhammad1, “yaa gimana ya pertama kesian ama kakenya , kedua kesian gua juga ga minum tapi beli juga tetep dapet dosa . ya kan menolong orang niatnya karna ridho nya allah , tpi kalo begini mah gabakal di ridhoin dong ? ya cuma doain aja kakenini supaya sehat wal’afiat dan berkah . aamiin”

@dandihh_, “Wahh bagus ini bisa menyehatkan seluruh rakyat indonesia, karena nenek moyang indonesia sehat karena sering minum jamu”

BACA JUGA: Dalam Pengaruh Minuman Keras, Pria ini Jalan di Kabel Listrik Bertegangan Tinggi

@jenotpeng, “Kamu orang kedua yang kirimin ini ke aku bun. Kalo boleh jujur, dengan senang hati dan tulus ikhlas aku akan bantu penjual tersebut.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,391FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan