25.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Dua Penerjun Payung Nyasar di Pemukiman Warga

Viral Video Dua Penerjun Payung Nyasar di Pemukiman Warga

Viral Video, RANCAH POST – Dua penerjun payung dikabarkan nyasar dan mendarat di rumah warga yang diduga berlokasi di Desa Cemandi, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Kejadian tersebut sempat direkam oleh warga dan videonya tersebar di media sosial hingga menjadi viral sejak Kamis 5 Maret 2020 lalu. Dalam video tersebut terlihat dua penerjun payung yang masih di udara dan hendak mendarat di salah satu rumah warga.

Kemudian dua penerjun tampak terjatuh, parasutnya yang berwarna hijau nyangkut di pepohonan yang ada dipekarangan salah satu rumah milik warga.

Terlihat warga berkerumun menyaksikan dua penerjun payung yang nyasar ke pemukiman mereka. Setelah si penerjun makin dekat dan hendak mendarat, para warga langsung berteriak histeris dan segera menuju lokasi pendaratan untuk menolong salah satu penerjun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian penerjun payung tersasar ini terjadi pada Rabu 4 Maret 2020 sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Video tersebut mulanya diketahui diunggah oleh akun Facebook Barsono dan dibagikan ke grup Facebook Info Lantas Sidoarjo kemudian dibagikan ulang oleh beberapa akun lainnya.

Salah satunya akun Instagram @fakta.indo, berbagai komentar dari netizen pun langsung membanjiri unggahan video tersebut.

https://www.instagram.com/p/B9X1DEoAs1V/

anggi_nata_maulana, “DUO clasic Yang kompak TIDAK PERNAH MENINGGALKAN REKAN TIM NYA ….. Pejuang DUO mana suaranya 😂 😂 😂 😂”

vieangello99, “Apa cuma gw yg kira awalnya itu terjun payung mainan yg dari plastik kresek yg dulu pernah jadi mainan gw. Ternyata sungguhan 😂😂😂.”

fiq_pm, “Karena angin tidak bisa diprediksi kemana akan membawa kita pergi… Dulu pernah ada paralayang (dikemudikan personil TNI) nyasar dan masuk ke kamar mandi tetanggaku. Dan diselesaikan secara kekeluargaan.”

pipit_djatu, “Kaya Drakor crash landing of you😂😂… Nyasar mendarat nya gegara angin kenceng😂😂”

BACA JUGA: Panik Terjun Payung Sendirian, Wanita Ini ‘Nyangkut’ di Pohon 3 Jam

wisbenputra, “Bukannya jarinya dibuat ngetik yang “ya allah semoga selamat dan nggak cidera ” . hmmmm pada ngetiknya About Game. serius nanya “kalian kenapa wahai netizen,biar lucu ?” . HAHAHHAA iya kalian lucu 😊.”

Stay Connected

105,274FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here