Viral Video, RANCAH POST – Membuat video di aplikasi TikTok agaknya sudah menjadi tren tersendiri, di manapun dan kapanpun selagi ada waktu luang.

Seperti yang dilakukan dua wanita ini, mereka menyempatkan waktu untuk bermain TikTok ketika berada di sebuah Mall.

Video TikTok mereka pun jadi mendadak viral di media sosial. Bukan karena jogetannya, melainkan ada sosok penyanyi Agnez Mo yang tiba-tiba lewat di belakang mereka.

Tak sendirian, Agnez Mo tampak sedang bersama seorang pria yang diketahui bernama Raphael Maitimo. Ia merupakan mantan anggota dari Timnas sepak bola Indonesia.

Sontak saja kedua wanita berhijab itu terkejut sekaligus tidak menyangka karena ada pelantun lagu ‘Sebuah Rasa’ melintas di belakang mereka. Agnez Mo terlihat sangat santai melintas dan menghiraukan kedua wanita yang sedang joget TikTok itu.

Sejak diunggah pada Senin, 2 Maret 2020 lalu oleh akun Twitter @kitakalu, video Agnez Mo lewat saat dua wanita ini bikin TikTok menjadi viral di media sosial dan dibanjiri komentar dari netizen.

Tak sedikit dari netizen yang merasa tidak menyangka karena ada Agnez Mo bersama Raphael Maitimo lewat saat mereka bikin video TikTok.

“INI BISABISANYA AGNEZMO LEWAT BGITU SJ????????!!!??” tulis akun Twitter @kitakalu dalam keterangan video yang diunggahnya.

https://twitter.com/kitakalu/status/1234374788203737089

 

@mitygamalsya, “Itu aku yang ngerekam loh kak mijik demi Allah kami dak sadar kalo itu agnezmo. Bener2 cuma seru2an, pas doi la lewat baru sadar haha”

@Helmaung_, “Sibapak yg baju item,papasan sama agnezmo langsung nengok lagi “eh itu agnez bukan si?” Wkwk”

@nasastarspace, “klu ak jd dia trs sdar ada agnez mo lgsg aku ajak dia tiktokan brg detik itu jga”

@r41975, “Dijamin skrg mba mba nya lagi nyesel parah jumpalitan. apa jgn2 mba2nya gk tau agnezmo”

BACA JUGA: Prank Wisudawan dengan Joget Lagu TikTok, Kampus ‘Crazy Rich Surabaya’ Mendadak Viral

@AlifYusranS, “Tiktok termahal, stasiun tv aja ampe ratusan juta bayar Agnez Mo buat tampil Loudly”

Hingga kiniĀ  video tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali tayangan dan mendapat retweet 12,5 ribu kali di Twitter.

Share.

Leave A Reply