Kamis, April 2, 2020

Hadir Kembali di Indonesian Idol X, Tangis BCL Tak Terbendung Saat Dengar Judika Nyanyi

Berita Selebriti, RANCAH POST – Wafatnya Ashraf Sinclair meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga termasuk sang istri tercinta, Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa BCL.

Sepeninggal sang suami pada 18 Februari 2020 lalu, perlahan ibu dari Noah Sinclair ini mulai bangkit. Namun tangisnya kembali pecah ketika hadir di Indonesian Idol setelah absen sementara waktu.

Air matanya tak terbendung ketika mendengar penyanyi sekaligus juri di Indonesian Idol X, Judika menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul “Tak Mungkin Bersama”.

Penggalan video ketika Judika menyanyikan lagu tersebut pun viral di media sosial. Dengan suara merdunya, Judika terdengar menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.

Di awal lagu, BCL tampak sangat tegar dan duduk sambil melihat Judika menyanyi. Tak berselang lama, tetes demi tetes air mata tak mampu dibendung lagi, hingga tangisannya kembali pecah.

Sepertinya wanita berusia 36 tahun ini merasakan kesedihan yang teramat dalam ketika mendengar lagu tersebut yang menggambarkan kondisinya saat ini.

Melihat rekannya menangis, Ari Lasso yang juga merupakan juri Indonesian Idol X langsung menghampiri BCL dan memeluknya.

BCL tampak menumpahkan semua rasa sedih dalam hatinya dalam pelukan Ari Lasso. Penonton yang hadir untuk menyaksikan para finalis tampil juga ikut menangis. Judika juga terus menahan air matanya ketika menyanyikan lagu tersebut.

Berikut ini video ketika Judika menyanyikan lagu barunya yang diunggah oleh salah satu netizen pemilik akun Twitter @mdtripatari.

Netizen ini mengungkapkan bahwa dirinya ikut merasa sedih bahkan menangis menyaksikan Judika menyanyi ditambah dengan melihat BCL yang juga menangis tersedu-sedu.

BACA JUGA: Ini Tips Bunga Citra Lestari Sukses dalam Karier dan Juga Keluarga

“Malam ini niat hati nonton idol untuk merasakan betapa kuatnya ka Unge untuk tetap hadir di indonesian idol..Tapi malah dibikin nangis bareng sama ka Unge di tengah malem karna denger lagu Ka Judika yang medadak di release untuk dinyanyikan di acara ini.. Stay strong ka unge, luv u,” tulis akun Twitter @mdtripatari dalam keterangan unggahan videonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,926FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan