Senin, 6 Juli 2020
Beranda Berita Berita Nasional VIRAL Guru SMA Negeri 1 Paciran Lamongan Cekcok dengan Murid Hingga Lempar...

VIRAL Guru SMA Negeri 1 Paciran Lamongan Cekcok dengan Murid Hingga Lempar Sandal

Berita Nasional, RANCAH POST – Cekcok terjadi antara guru wanita dan siswi SMA Negeri 1 Paciran Lamongan. Kejadian tersebut sempat direkam oleh siswa lainnya yang juga berada di dalam kelas.

Dalam rekaman video tersebut mulanya terlihat seorang guru berjilbab hitam tengah adu mulut dengan siswi di dalam ruangan kelas.

Siswi yang mengenakan pakaian olahraga itu tampak memutar-mutarkan sendal dihadapan sang guru. Siswi dan guru tersebut tampak adu mulut dengan nada bicara yang tinggi.

Terdengar sang murid mengatakan jika dirinya akan lapor ke polisi dan sang guru akan didenda Rp10 juta jika memukulnya.

Setelah itu, sang guru tampak tak bisa menahan amarahnya hingga melemparkan sandal ke arah siswi yang hendak keluar ruangan.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, percekcokan itu terjadi pada Selasa 25 Februari 2020 dan ternyata penyebabnya hanya berawal dari permasalahn kecil. Hal tersebut berdasarkan keterangan dari kepala SMA Negeri 1 Paciran Lamongan, Hanas Susanto.

Ia mengatakan percekcokan yang terjadi antara guru mata pelajaran Biologi berinisial AK dan siswi PT itu hanya karena percakapan sederhana.

Pada saat itu, PT tengah berada di dalam kelas lain untuk membawa sandal yang ia titipkan pada temannya. Kemudian, datanglah bu AK untuk mengajar di dalam kelas tersebut. Posisinya PT masih berada di dalam kelas untuk mengambil sandalnya.

Bu AK pun meminta PT segera keluar dari kelas dan siswi tersebut menjawab jika dirinya hanya mengambil sandalnya.

Namun, keduanya sama-sama mengeluarkan kata-kata dengan nada tinggi sehingga banyak yang mengira kalau hal tesebut terjadi karena adanya permasalahan besar.

Kendati demikian, percekokan antara guru dan murid ini kini sudah diselesaikan. Kedua belah pihak telah mengakui kesalahan masing-masing dan akhirnya berujung damai.

Sebelumnya video guru dan siswi SMA Negeri 1 Paciran Lamongan cekcok hingga lempar sandal itu sempat viral di media sosial setelah dibagikan ulang oleh beberapa akun.

BACA JUGA: VIRAL Video Siswi SMK Berkelahi Hingga Saling Adu Jotos, Diduga Terjadi di Kawasan Depok

Berbagai tanggapan yang berbeda-beda dari para netizen pun langsung memenuhi kolom komentar. Tak sedikit dari netizen yang merasa geram karena tingkah seorang murid yang dianggap keterlaluan dan terlalu berani terhadap sang guru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,391FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan