Kamis, April 9, 2020

Viral Video Seorang Pria Pukul Sopir Ambulans di Pinggir Jalan

Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria melakukan tindakan pemukulan terhadap sopir ambulans terekam kamera dan videonya belum lama ini beredar di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berkepala plontos menghampiri mobil ambulans di pinggir jalan.

Tiba-tiba, pria pengemudi mobil Cayla memukul si sopir ambulans. Setelah melakukan pemukulan, kemudian ia pergi dan mengemudikan mobilnya kembali.

Diketahui, mobil ambulans tersebut sedang mengantar jenazah. Terdengar sirene mobil tersebut dalam keadaan menyala ketika kejadian pemukulan itu terjadi.

Sontak kejadian tersebut mencuri perhatian pengendara yang melintas di lokasi, tampak kemacetan pun tak dapat dihindarkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian pria pukul sopir ambulans itu terjadi di Jalan Kesehatan Raya, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Seorang pria melakukan pemukulan terhadap Driver Ambulance yang diduga sedang membawa jenazah dengan Rotator serta Sirine menyala.

Lokasi kejadian : Depan Flying Car Wash Jl. Kesehatan Jakarta Selatan.” tulis akun @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/B8_qND3AgK7/

Sejak diunggah pada Rabu 26 Februari 2020 kemarin, video tersebut pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen di media sosial.

prihantoro_aglis_santoso, “Sok sok an tdk akan pernah sakit dan tdk akan pernah mati, apa salahnya mengalah sebentar mendahulukan ambulan. Mau itu ambulan org sakit ambulan org mati, namanya ambulan dikasih sirine ya u/ memberikan tanda spy pengendara yg lain memberikan jln terlebih dahulu. Owalah….”

chandrahendri123, “Angkuuut udahh wkwk .. orang sudah ada undang2nya jelas ambulance di prioritaskan , ini kaya jagoan gebrak yg sedang membawa Jenazah ..”

dannyfadilah, “Kalo keluarganya yg pukul itu ada yg mati suruh gotong sendiri mayatnya sekalian kuburanya jgn kasih bunga kasih aja semen”

BACA JUGA: Viral Sopir Ambulans Turunkan Warga Sakit di Tengah Jalan, Diminta Kembali oleh Kades karena Pergi Tanpa Izin

Melansir dari Detik.com, kini pihak kepolisian telah berhasil menangkap pria pengendara mobil yang pukul sopir ambulans itu. Mobil pelaku pun sudah diamankan di Polres Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,873FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan