Rabu, 12 Agustus 2020
Beranda Teknologi Hardware Lenovo Hadirkan Rangkaian Produk dengan Microsoft Office Home & Student 2019

Lenovo Hadirkan Rangkaian Produk dengan Microsoft Office Home & Student 2019

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTLenovo Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Microsoft Office Home & Student 2019 di hampir seluruh lini PC Lenovo, baik laptop maupun desktop, pada Selasa (25/2).

Program yang dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Lenovo Indonesia ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang menginginkan laptop atau desktop baru dan sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil serta validitas seumur hidup senilai Rp1.799.000.

Lenovo memberikan better value dari segi finansial karena konsumen bisa mendapatkan perangkat PC Lenovo yang sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Para konsumen Lenovo juga mendapatkan ketenangan dan kepuasan tersendiri akan pembelian laptop atau desktop karena lini terlengkap Lenovo menawarkan software yang orisinil, aplikasi full version, serta keamanan yang selalu bisa diperbarui.

Kelebihan-kelebihan tersebut akan memberikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik serta kemudahan dalam mengerjakan hal-hal besar kapanpun dan dimanapun secara efisien.

Generasi Indonesia modern saat ini didominasi oleh kalangan Milennial dan Gen Z dengan total lebih 50% dari jumlah angkatan bekerja saat ini.

Mereka dikenal memiliki pola pikir, cara pandang serta gaya bekerja yang tidak lepas dari kemudahan yang diberikan oleh teknologi dan juga fleksibilitas, tetapi tetap aman kapanpun dan dimanapun.

Apalagi, 95 persen generasi modern saat ini merupakan konsumen yang menggunakan Microsoft Office pada perangkat laptop maupun desktop.

Disini Lenovo hadir dengan Microsoft Office Home & Student 2019 di semua lini produknya karena Lenovo selalu mendengar dan mengutamakan kebutuhan para konsumennya.

Oleh karena itu, dibandingkan harus membeli Microsoft Office Home & Student 2019 secara terpisah maupun mengunduh Office yang tidak orisinil, konsumen bisa langsung membeli laptop maupun desktop karena Lenovo memiliki berbagai lini produk yang sudah dibenamkan dengan program Microsoft Office Home & Student 2019.

Hal tersebut tentu akan memudahkan generasi modern saat ini yang membutuhkan kemudahan dan fleksibilitas dalam satu perangkat yang bisa memberikan keamanan memadai yang selalu bisa diperbarui secara rutin.

“Sebagai merk PC terdepan yang selalu mendengarkan kebutuhan para konsumennya, kami berusaha untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pengguna setia kami. Oleh karena itu, program Microsoft Office Home & Student 2019 ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan mereka akan PC yang dapat diandalkan. Kelebihan ini hadir dalam seluruh lini PC Lenovo di Indonesia yang akan memberikan nilai lebih bagi para konsumen Lenovo,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Laptop Lenovo
Laptop Lenovo. (IST)

Microsoft Office Home & Student 2019 ini hadir pada setiap lini produk Lenovo mulai dari Lenovo Yoga Series (Yoga C940, Yoga C640, Yoga S740, Yoga S940), Lenovo Legion Series (Legion Y740, Y540, Y545, Y7000SE), serta seluruh lini Ideapad (Ideapad L340 Gaming, Ideapad S340, Ideapad C340, dan Ideapad S145).

Setiap lini produk Lenovo dengan Microsoft Office Home & Student 2019 ini tentunya didukung prosesor Intel i3, Intel i5, Intel i7, AMD Ryzen 3, serta AMD Ryzen 5.

Lini produk PC Lenovo dengan prosesor Intel Celeron, AMD A4, dan AMD A9 mendatang nantinya juga akan tersedia Microsoft Office Home & Student 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,180FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan