Jumat, April 3, 2020

Detik-detik Atap Mall Malioboro Ambrol, Pengunjung Langsung Panik

Viral Video, RANCAH POST – Atap Mall Malioboro Yogyakarta dikabarkan ambrol, hal tersebut diketahui dari sebuah video yang beredar dan viral di media sosial pada beberapa waktu lalu.

Video yang dibagikan oleh beberapa pengguna media sosial itu memperlihatkan bagaimana detik-detik atap mall tersebut ambrol.

Mulanya terlihat para pengunjung mall berkumpul melihat adanya air yang keluar dari plafon. Tak berselang lama, bagian plafon langsung ambrol dan air mengalur dengan begitu deras. Sontak hal tersebut membuat para pengunjung mall berteriak panik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian atap Mall Malioboro ambrol ini terjadi pada Senin 24 Februari 2020 sekitar pukul 15.00 ketika hujan deras sedang mengguyur sejumlah wilayah di Yogyakarta.

Melansir dari Kompas.com, Marketing dan Promotion Mall Malioboro Eunike Satyarini mengatakan bahwa yang ambrol adalah plafon bukan atap seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Menurutnya kejadian ini berawal dari adanya kebocoran di salah satu plafon di lantai 3 Mall Malioboro tepatnya di area food court. Setelah itu, plafon mendadak ambrol dan air langsung mengalir deras dari lubang plafon berbahan gypsum.

Kini pihak Mall Malioboro akan segera melakukan pengamanan dan membersihkan air di dalam Mall yang mengenai eskalator. Beruntung, kejadian atap plafon Mall Malioboro ambrol ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Lebih lanjut Eunike mengatakan bahwa adanya sambungan pipa air hujan yang lepas karena memang pada saat itu hujan deras sedang mengguyur. Akibatnya air dari pipa pun menjadi tumpah ke atas plafon.

Atas kerusakan tersebut, pihak mall langsung melakukan perbaikan. Meski begitu, mall tetap akan beroperasi seperti biasa.

Video detik-detik atap plafon Mall Malioboro jebol ini langsung viral, banyak netizen yang ikut mengomentari kejadian tersebut.

renkardtevin, “Kronologi : Air Hujan Turun Dari Langit Ke Bumi, Menembus Atap Emall lalu Mak bress ambyar koyo atiku”

_mrizkyp_, “Barusan ini. Pada gk takut bangunane roboh pho? Kok santuy tenan sih rakyat +62 ki”

BACA JUGA: Viral Video Detik-Detik Bangunan Minimarket Roboh Akibat Gempa 6,2 SR di Lombok

elliiiiiiiiiiiiiiiiiiiin, “ALLAHU AKBAR astaghfirlah kaget pisan nyonelge yakin… kok bs bgt yaaaa?? Smg g da korban ya lur…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,922FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
Enable referrer and click cookie to search for pro webber