Senin, 13 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Tersandung Kasus Dugaan Pelanggaran Hak Cipta, Keluarga Gen Halilintar Kompak Hadir ke...

Tersandung Kasus Dugaan Pelanggaran Hak Cipta, Keluarga Gen Halilintar Kompak Hadir ke Persidangan

Berita Selebriti, RANCAH POST – Keluaraga Gen Halilintar tengah menghadapi kasus hukum lantaran diduga melanggar hak cipta lagu berjudul Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh pedangdut Siti Badriah.

Pada hari ini, Senin 24 Februari 2020 Atta Halilintar, Saaih Halilintar, Sohwa, Sajidah, Thariq, Abqariyyah, Fatim, Fateh, Muntaz, Saleha, dan Qahtan mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terkait kasus tersebut.

Tampak mereka sangat kompak menggunakan batik saat tiba di Pengadilan Jakarta Pusat sekitar pukul 10.50 WIB.

Sebelum masuk ke ruang sidang, kesebelasan Gen Halilintar juga sempat melakukan doa bersama. Namun, sebagian dari mereka harus menunggu di luar karena peraturan sidang yang tidak mengizinkan anak di bawah usia 18 tahun untuk masuk.

Sebelumnya, gugatan tersebut dilayangkan oleh label musik Nagaswara atas pelanggaran hak cipta lagu Lagi Syantik.

Diketahui Gen Halilintar sempat mengcover lagu pada tahun 2018 silam dan mengubah liriknya tanpa seizin pihak yang bersangkutan, mereka juga mengunggahnya di kanal YouTube Gen Halilintar.

Dalam isi gugatan, label musik Nagaswara meminta keluarga Gen halilintar untuk membayar denda dan ganti rugi dengan nominal yang cukup fantastastis, yakni 9,5 miliar.

Sementara itu, pada beberapa jam yang lalu, Atta Halilintar juga mengunggah ketika ia bersama adik-adiknya sedang berada di ruang sidang.

Dalam unggahannya, YouTuber ini meminta doa pada netizen dan para penggemar atas cobaan yang tengah ia hadapi.

Tak hanya itu, pria yang dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah ini juga menegaskan bahwa dirinya akan kuat menghadapi semua ini untuk ibu dan adik-adiknya.

“Ujian Tanpa Henti…. Mohon Doa nya 🙏❤️ Love you mom berdiri untuk ibu ku dan adik adik ku ❤️” tulis akun Instagram @attahalilintar dalam keterangan unggahannya.

Tak perlu waktu lama, ribuan komentar dukungan dari para netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan Atta.

nuraysahwendhy, “Semangat moga dilancarkan sampai selesai pasti allah membuka pintu keluar dari setiap permasalahan yng diaalami oleh umatnya❤️💖”

dewiatik88, “Semnagtttt bang semoga allah mmperlncar prosesnya….doa kita selalu bersma xlian semuanya amin ya rabb”

BACA JUGA: Promo Beli Buku Berhadiah Video dan Voice Call dengan Harga Tinggi, Keluarga Gen Halilintar dapat Nyinyiran Netizen

muh_adhyaksa26, “Smoga sidang ny lancar bang🙏🙏 Allah bersamamu🙌”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan