Jumat, April 3, 2020

Viral Video Detik-detik Dua Wanita Cantik Curi Tas Milik Pengunjung di Mall

Viral Video, RANCAH POST – Baiknya kita selalu berhati-hati dalam segala situasi, karena tidak kejahatan tidak selalu terjadi karena adanya niat namun juga kesempatan.

Baru-baru ini beredar sebuah video detik-detik dua orang wanita cantik yang nekat mencuri tas milik pengunjung di sebuah mall.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @fakta.indo, kejadian wanita curi tas milik pengunjung di mall ini terjadi di Galaxy Mall 3 Surabaya.

Sedari awal gerak-gerik mereka sudah terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi. Mulanya terlihat dua wanita yang berhenti di depan sebuah restoran yang ada di dalam mall.

Wanita berkaos merah tampak sedang berpura-pura menelepon dengan seseorang sembari mengawasi keadaan sekitar. Sementara itu, rekannya yang berada di belakang langsung mengambil tas milik pengunjung.

Korban yang sedang asyik mengobrol dan tidak memperhatikan keadaan di sekeliling membuat kedua pencuri ini dengan mudah melancarkan aksinya.

Hanya dalam hitungan detik tas milik korban raib dicuri oleh kedua pelaku yang langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

“Detik-detik pencurian tas di sebuah restoran di Galaxy Mall 3 Surabaya.” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/B877dD3g-f5/

Setelah diunggah ke media sosial, video detik-detik dua wanita cantik curi tas milik pengunjung di mall ini menjadi viral. Banyak netizen yang merasa tak habis pikir dengan aksi nekat yang dilakukan oleh para pencuri ini.

adelle.veronica, “Doohh… skrg makan pun tas dipake deh. Tas selempang yg dipake aja di taro samping badan, kalo tote bag di pangku aja, yg nempel badan gt naro tasnya 😑😑”

lutfirelep, “aneh, yg di curi tas nya itu dia lg ngobrol sm temen nya, temen nya madep ke arah maling nya tapi kenapa ga ngeliat maling nya, ini malahan masi enjoy aja ngobrol wkwkwk”

BACA JUGA: Viral Modus Baru Pencurian Terekam CCTV Restoran, Hitungan Detik Ponsel Korban Raib

rinis88, “Hati2 guys klo taro tas di tmpt umum mending d atas meja atau sebelahnya jgn d belakang gitu,”

indranurpermana, ‘gue tunggu detik detik penangkapannya ya min, makasih 😘”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,921FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
Enable referrer and click cookie to search for pro webber