Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy Z Flip Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Samsung Galaxy Z Flip Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Samsung Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari jajaran ponsel premiumnya, Galaxy Z Flip, yang menghadirkan desain mempesona dengan ukuran yang ultra kompak.

Samsung Galaxy Z Flip dibalut dalam desain layar lipat berbahan kaca dengan layar seluas 6.7 inci ketika dibuka, serta didukung engsel tersembunyi dan UX yang diciptakan khusus.

“Sebagai perangkat pertama yang mengusung seri Z, kehadiran Galaxy Z Flip mempertegas komitmen Samsung dalam membangun kategori ponsel lipat sekaligus memimpin kategori smartphone, dengan menghadirkan desain figur mutakhir, desain layar terdepan, dan yang terpenting pengalaman baru dalam menggunakan ponsel bagi para bold generation,” jelas Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip tampil stylish dalam ukuran minimalis. Saat dibuka, layar berukuran hampir dua kali lipat menampilkan layar 6.7 inci yang mengagumkan.

Layar kaca lipat pertama dari Samsung, Galaxy Z Flip menampilkan Infinity Flex Display dengan Ultra Thin Glass (UTG) yang dapat ditekuk, menjadikannya ramping dan apik, dengan tampilan dan rasa premium.

Lekukan yang ditempatkan di balik layar, juga berarti tidak adanya gangguan dan distraksi dalam menikmati berbagai konten dan sinematik favorit dalam layar yang luas, berkat rasio 21.9:9.

Engsel tersembuyi pada Galaxy Z Flip didukung mekanisme dual CAM berukuran kecil, namun didesain secara elegan untuk memastikan setiap proses membuka dan menutup berlangsung lancar dan stabil.

Galaxy Z Flip dapat tetap terbuka dalam berbagai sudut, layaknya layar laptop.

Sistem engsel tersembunyi juga memadukan teknologi pembersih terbaru dari Samsung, yang menggunakan serat nilon yang dibuat dengan teknologi pemotongan mikro, untuk membersihkan berbagai kotoran dan debu.

Samsung bekerjasama dengan Google dalam menciptakan mode Flex, sebuah user experience yang dirancang khusus untuk desain lipat ke depan yang unik dari Galaxy Z Flip.

Ketika ponsel dibuka dengan posisi 900, mode Flex secara otomatis membagi layar Galaxy Z Flip menjadi dua layar 4 inci, sehingga pengguna dengan mudah dapat melihat gambar, konten, atau video pada layar bagian atas, dan mengaturnya melalui layar bagian bawah.

Dalam kondisi tertutup, cover display pada Galaxy Z Flip menampilkan berbagai notifikasi yang dibutuhkan, mulai dari informasi tanggal, waktu, status baterai, panggilan dan pesan yang masuk , bahkan sebagai viewfinder ketika pengguna melakukan selfie.

Fitur Multi-Active Window membantu melakukan berbagai pekerjaan secara simultan juga lebih mudah. Cukup dengan membuka Multi-Active Window Tray untuk memilih dan menutup aplikasi yang ingin digunakan.

Samsung Z Flip
Samsung Z Flip. (SEIN)

Sebagai bagian dari perangkat Galaxy, Galaxy Z Flip menghadirkan ekosistem Galaxy ke pengalaman ponsel lipat termutakhirnya.

Kemampuan ini mendukung performa flagship pada sejumlah fitur mulai dari kamera, layar, baterai, keamanan, serta layanan premium seperti Samsung Health, Samsung Pay, Samsung Knox, dan lain-lain .

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati pengalaman menggunakan kamera serba guna dengan kemampuan pengambilan video 4K, Live Focus dan rekaman Super Steady .

HP Samsung Galaxy Z Flip memiliki sistem baterai ganda yang dioptimalkan, sehingga memiliki daya lebih besar tanpa perlu menghabiskan banyak ruang.

Pengisian baterai dapat dilakukan dengan kabel atau nirkabel secara lebih cepat. Sedangkan Wireless PowerShare memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian daya terhadap Galaxy Buds, Galaxy Watch atau perangkat kompatibel lainnya, secara nirkabel.

Samsung Galaxy Z Flip tersedia dalam jumlah terbatas dengan pilihan warna Mirror Purple dan Mirror Black. Smartphone dijual preorder mulai tanggal 12-23 Februari 2020 dengan dibanderol harga Rp21.888.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,378FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan