Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Aksi Bullying di SMP Purworejo, Seorang Siswi Dipukul dan Ditendang Oleh Tiga...

Aksi Bullying di SMP Purworejo, Seorang Siswi Dipukul dan Ditendang Oleh Tiga Siswa

Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini membuat netizen geram. Bagaimana tidak, dalam rekaman video tersebut memperlihatkan aksi tak terpuji yang dilakukan oleh tiga orang siswa kepada seorang siswi.

Siswi tersebut hanya bisa pasrah dan terdiam menahan rasa sakit ketika tiga orang siswa menghujaninya dengan pukulan serta tendangan.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya viral setelah dibagikan ulang oleh pengguna media sosial lainnya. Salah satunya akun @black__valley1.

Menurut keterangan yang ditulis oleh si pengunggah, video siswi ditendang dan dipukul ini terjadi di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo, Jawa Tengah.

“Kelakuan bejad ank² jaman sekrng Sekolah tuh buat nuntut ilmu bentuk karakter supaya baik bukn mlh kelakuan kaya preman Ngebully ank org apalagi ank perempuan main pukul main tendang emang kalian pikir itu ga sakitt.

Kejadiannya di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo, Jawa Tengah,” tulis akun Twitter @black__valley1 dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang siswi yang sedang duduk di bangku sendirian, lalu ia mendapatkan beberapa pukulan dan tendangan dari tiga orang siswa.

Mendapat perlakuan tak mengenakan siswi tersebut hanya menangis, namun hal tersebut rupanya tak membuat ketiga siswa berhenti melakukan aksi perundungan.

Sejak diunggah ke media sosial, berbagai komentar dari netizen pun langsung membanjiri kolom komentar video siswi SMP yang ditendang dan dipukul oleh tiga orang siswa.

@taehyungxdkfld, “Adek aku juga ngalamin ini sekarang. Dia ditendang bola kena kepalanya trus didorong dari tangga nyampe tangan dia retak.. bukan patah lagi alesannya dibully karna rangking paling rendah sama kulitnya hitam.”

@Jauhar58, “Apa iya wajah masa depan anak2 kita seperti ini….. Pendidikan di lingkungan keluargalah intinya budi pekerti itu harus benar…mohon agar bapak ibu lebih memperhatikan putra putrinya
Turut prihatin”

BACA JUGA: Viral Video Rintihan Kesakitan Siswa SMPN 16 Malang Diduga Akibat Dibully Temannya

@passionyasambat, “jingan emosi bgt liat videonya woi tolong lah di bully secara verbal aj uda sakit bgt ini secara fisik jg😭😭😭😭pengen ketemu anak2 itu lalu ak pukuli satu2😡😡😡😡😡”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan