Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Kata Ucapan 25 Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Paling Romantis

25 Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Paling Romantis

RANCAH POST – Selamat hari valentine, tepat hari ini Jumat 14 Februari 2020 merupakan hari spesial dan dinanti-nanti oleh seluruh orang yang kerap merayakannya.

Hari valentine sering juga disebut sebagai hari kasih sayang, di mana seluruh pasangan bersuka ria menyambut momen ini dengan meriah.

Saling memberikan kado berupa barang, coklat atau bunga merupakan suatu hal sering sekali dilakukan oleh mereka yang merayakannya.

Bagaimana, apakah hari valentine Anda menyenangkan hari ini? Tentu kebahagiaan akan dirasakan bagi mereka yang merayakannya dengan orang terkasih.

Tak hanya kado, di hari kasih sayang ini juga orang-orang kerap memberikan kata ucapan selamat hari valentine 2020 baik untuk pasangan ataupun teman.

Bagi yang belum memberi ucapan tak perlu repot-repot untuk merangkai kata-kata indah yang mungkin bisa memakan waktu yang tidak sedikit.

Untuk memudahkan, Anda cukup mengambil ponsel dan berselancar di Internet mencari kata-kata ucapan hari valentine untuk orang terkasih.

Ucapan Selamat Hari Valentine

Berikut Rancah Post telah menyiapkan kumpulan ucapan selamat hari valentine untuk Anda.

Hari ini, di beberapa negara pada 14 Februari sebagai hari valentine adalah hari libur ketika para pasangan mengungkapkan kasih sayang mereka dengan ucapan dan hadiah. Banyak sekali contoh ucapan-ucapan valentine di hari spesial tersebut yang bermakna.

Hari ini aku mencintaimu, jika aku esok lupa, tolong ingatkan aku dengan tulusnya kasih sayangmu. Selamat hari Valentine.

Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari valentine

Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu dibelahan hatiku dan namamu mengalir didetak jantungku.

Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Happy Valentine Day.

Coklat memberikan suasana cinta rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu coklat memberikan cinta valentine day

Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

Apapun yang kamu lakukan, apapun yang kau katakan, aku akan tetap mencitai dan menyayangimu, Happy Valentine Day.

Melihatmu tersenyum adalah bagian terbaik dalam hariku. Selamat Hari Valentine.

Aku tak akan pernah bosan untuk menyayangimu. Aku mengagumi caramu membuatku terus mencintaimu setiap hari. Selamat Hari Valentine sayang

Terima kasih untuk membiarkanku mencintaimu, terima kasih telah bersedia mencintaiku juga. Semoga cinta kita akan selalu manis seperti cokelat ini, tak akan pernah bosan untuk dinikmati.

Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Januari hanya sebuah tanggalan dalam sebuah kalender.

Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu dibelahan hatiku dan namamu mengalir didetak jantungku.

Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri.

Cinta membuatku mengenalmu dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu. Selamat Hari Valentine, sayang!

Jika kamu masih bisa berbicara, Ucapkanlah selamat Hari Valentine kepada orang yang benar-benar mencintai dan menyangimu. Selamat Hari Valentine

Ada jutaan orang di dunia ini, tetapi pada akhirnya pilihanku hanya tertuju pada satu orang.

Cinta membuatku mengenalmu, dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu.

Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia , Happy Valentine Dear!

Selamat Hari Valentine sayang: Terima kasihku untuk ibumu karena telah melahirkan kamu, sehingga membuat ku bisa merasakan cinta sejati , yakni KAMU!

1, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Bagiku kamu seperti urutan tersebut yang tidak ada dua-nya.

Bulan di malam ini memang indah bintang di malam ini juga begitu sempurna tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa tanpa kehadiran mu oh kekasihku.

Mungkin ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.

Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa kamu dengan kejutan pada awalnya, tetapi kamu tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,378FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan