Senin, 1 Juni 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Seorang Pria Ngamuk Hingga Banting HP Milik Pacar

VIRAL Seorang Pria Ngamuk Hingga Banting HP Milik Pacar

Viral Video, RANCAH POST – Ketika ada masalah dalam suatu hubungan, tentu kita harus bisa bersikap bijak untuk menyelesaikannya. Jangan emosi dan bicarakan semuanya dengan kepala dingin.

Baru-baru netizen dibuat geram dengan aksi seorang pria yang ngamuk dan banting HP milik seorang perempuan. Diduga keduanya merupakan pasangan kekasih.

Tak hanya membanting HP, sebelumnya pria tersebut sempat menendang satu unit sepeda motor yang berada di dekatnya.

Kejadian tersebut sempat terekam dan videonya beredar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat pria dan wanita yang diduga pasangan kekasih berada di pinggir jalan. Si pria tampak emosi dan memarahi pasangannya, lalu ia membanting motor yang sebelumnya ia naiki.

Belum puas meluapkan amarahnya, pria tersebut kemudian memaksa merebut HP sang pacar. Si wanita berusaha mempertahankan HP-nya agar tidak direbut oleh sang pacar.

Namun sayang, si pria berhasil merebut HP tersebut dan langsung membantingnya. Mendapat perlakuan seperti itu, wanita yang mengenakan jilbab itu hanya bisa menangis.

Belum diketahui secara pasti identitas pasangan ini, namun yang jelas netizen merasa geram dengan aksi pria yang ngamuk sampai banting HP dan tendang motor itu.

“Seorang pemuda bertengkar dengan seorang wanita yang diduga pacarnya hingga menendang sepeda motor dan membanting hape.” tulis akun @fakta.jakarta dalam keterangan unggahan videonya.

kemiel.shop, “Kalau lakik udah model gini, jangan sampe ke tahap nikah. Karna pasti nanti di rmh tangga KDRT itu. Karna setelah menikah itu cobaannya lebih banyak, dan lebih menyulut emosi naik turun. Sebelum nikah aja udah begitu.. pas nikah tambah ngeri mbak”

yudhaprawira1902, “Sering terjadi wkwkw.. termasuk saya..tpi ga smpe kek Gtu lah… Marah ya marah ga usah smpe ngerusak batang ceue elu”

BACA JUGA: Tak Terima Ditegur karena Parkir di Teras Mesjid, Pria ini Banting Motor Miliknya

mita_492, “Marah ga harus sampe segitu nya jga, ngeliat cewe kalo digituin pasti diem aja ga beranni ngelawan kalo ngelawan pasti itu cowo tambah brutal marahnya. Miris sih liat kaya gini. Baru pacaran aja marahnya udh kaya gtu apa lagi kalo udah nikah.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,822PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan