Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy M31 Meluncur Bulan Ini, Berbekal Kamera 64 MP dan Baterai...

Samsung Galaxy M31 Meluncur Bulan Ini, Berbekal Kamera 64 MP dan Baterai 6000 mAh

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Setelah meluncurkan seri Galaxy M30 bulan Februari tahun lalu, kemudian disusul oleh suksesornya, Galaxy M30s pada bulan September, kini giliran Galaxy M31, ponsel yang kabarnya sudah siap dirilis Samsung dalam waktu dekat ini.

Bisa dikatakan bahwa seri ini juga termsuk suksesor, dimana ia menawarkan peningkatan dibanding seri-seri sebelumnya.

Dan menurut rumot yang beredar, ponsel Galaxy M31 ini akan hadir pada 25 Februari mendatang.

Samsung Galaxy M31 sendiri membawa dukungan kamera utama 64MP, sebagai salah satu daya jual utamanya, dengan tiga kamera pendukung lain di punggungnya, yang tentu saja memiliki fungsi masing-masing.

Biasanya fungsi dari Quad-camera setelah kamera utama adalah kamera wide-angle, kamera depth sensor dan antara pilihan kamera telephoto atau kamera macro.

Selain kamera kakap, daya tarik lain pada Galaxy M31 ini ada pada kapasitas baterai yang ditawarkan. Dimana Galaxy M31 ini membawa dukungan baterai hingga 6.000 mAh.

Beberapa waktu lalu juga sempat beredar bocoran desain ponsel ini. Dimana bentuk kamera utamanya sedikit menyerupai iPhone, degan kamera pertama dan kedua disusun vertikal, dan dua kamera lain horizontal di bawah kamera utama.

Kamera ini seolah diberi ruang khusus dengan desain berlatar hitam dan berbentuk kotak. Meski tidak sama persis, jika dilihat sepintas susunan kamera ini akan mengingatkan Anda pada iPhone XS.

Dan untuk desain depannya sediri, Galaxy M31 tampa hadir dengan bezel super tipis, lebih tipis dari sebelumnya, namun masih lebih lebar di bagian dagu, mungkin untuk menempatkan microphone dan speaker, dan di bagian atas mereka menggunakan desain Infinity-U Display, dengan takik yang lebih minimalis untuk kamera selfie.

BACA JUGA : Cara Screenshot Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite

Untuk dapur pacunya sendiri, ponsel ini dikabarkan bakal ditenagai Snapdragon 665 atau jika tidak Exynos 9611 sebagai pemacu utama performa ponsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,384FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan