Senin, 1 Juni 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Catat! Realme C3 Meluncur di Indonesia Pekan Depan

Catat! Realme C3 Meluncur di Indonesia Pekan Depan

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Tak mau menunda-nunda, hanya berselang beberapa hari sejak meluncur di India, Realme Mobiles sudah mengumumkan tanggal rilis Realme C3 untuk pasar Indonesia.

Sebagaimana diunggah di media sosial resmi perusahaan, Realme mengkonfirmasi bahwa penerus Realme C2 akan resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 19 Februari 2020.

Menyoal spesifikasi, menurut situs resmi, Realme C3 untuk pasar Indonesia akan memiliki perbedaan di sektor kamera belakang.

Tanggal Rilis Realme C3 di Indonesia
Tanggal Rilis Realme C3 di Indonesia. (IST)

Jika versi India dilengkapi dual kamera di bagian belakang, Realme C3 untuk Indonesia akan menawarkan fitur triple kamera belakang.

Selain kamera, spesifikasi hp Realme ini akan identik. Seperti dukungan layar IPS mengukur diagolan LCD 6.5 inci, poni waterdrop, resolusi HD+ (720 x 1560 piksel) dengan diperkuat Gorilla Glass 3.

Realme C3 Triple Kamera
Spek kamera belakang Realme C3.

Realme mengklaim C3 dilengkapi prosesor powerful yang akan membuat bermain game lebih canggih. Itu lantaran perangkat ditunjang MediaTek Helio G70.

Chipset gaming entry-level dikombinasikan dengan kapasitas RAM 3GB atau 4GB, serta dilengkapi penyimpanan internal 32GB atau 64GB.

Soal memori internal, handphone menyediakan slot kartu microSD khusus untuk perluasan eksternal.

Mengingat versi Indonesia belum dirilis, sebagai perbandingan di sektor kamera untuk versi India yang mengadopsi dual kamera dengan konfigurasi lensa utama 12MP dan lensa kedalaman 2MP.

Untuk mengetahui sensor ketiga yang akan diusung Realme C3 ini hendaknya menunggu hingga smartphone benar-benar diungkap yakni pada tanggal 19 Februari mendatang.

Selain itu, fitur dan spesifikasi lain yang dibawa C3 terdiri dari baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang dapat diisi ulang melalui port microUSB, jack audio 3.5 mm, sistem operasi Android 10 dengan antarmuka Realme UI.

Soal banderol, saat diperkenalkan di India, Realme C3 dibanderol mulai Rp1.3 jutaan untuk versi RAM 3GB, sedangkan versi RAM 4GB dipatok di harga Rp1.5 jutaan.

Handset menyediakan dua varian warna yakni Blazing Red dan Frozen Blue.

Lalu, kira-kira berapa banderol harga Realme C3 untuk pasar Indonesia?

Sebelumnya, pada pertengahan bulan Januari lalu, Realme juga telah memperkenalkan Realme 5i di pasar Indonesia.

Realme 5i di Indonesia dibanderol mulai Rp1.7 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,822PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan