Sabtu, 24 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Terlahir Santuy, Bayi Lucu ini Mendadak Viral di Media Sosial

Terlahir Santuy, Bayi Lucu ini Mendadak Viral di Media Sosial

Sosial Media, RANCAH POST – Belum lama ini netizen dibuat heboh dengan sebuah potret memperlihatkan ekspresi seorang bayi yang terlahir dengan posisi yang sangat ‘santuy’ alias santai.

Bagaimana tidak, bayi tersebut tampak santai seperti orang yang sudah dewasa ketika di atas ranjang tidurnya. Potret tersebut viral setelah dibagikan oleh fansfage Facebook bernama Drama Sosmed.

Terlihat bayi yang baru lahir dan belum mengenakan baju itu sedang terbaring dengan possisi yang sukses mencuri perhatian netizen.

Layaknya orang dewasa ketika bersantai, bayi perempuan ini terbaring dengan tangan yang dijadikan sebagai sandaran. Tak hanya itu, kaki kanannya ikut diangkat dan disilangkan ke kaki kirinya.

Setelah diunggah ke media sosial, sontak saja potret bayi terlahir dengan santuy ini membuat netizen ramai memberikan komentar kocak.

Banyak netizen yang berkomentar merasa gemas melihat bayi yang disebut-sebut terlahir santuy dan bakal dijadikan penerus generasi kaum rebahan.

Namun tak sedikit netizen yang menyayangkan karena si pengunggah tidak menyensor bagian kemaluan si bayi. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti identitas si bayi maupun orang tuanya.

Sandersid, “Bantu doa kawand anak ini terkena virus santuy atau bahasa jepangnya virus yameteh kudasai”

Imam Prasetya Time traveler, “Tunjukin foto ini 19 tahun kemudian.. dan lihat apa reaksi nya :v akwoakaokwo”

Bagya SRhmn, “Cocok nih judul flm “Terlahirnya kembali sang legendary kaum rebahan ala baby” janga salfok bawah njeer”

Dewi Anggraeni, “Akhirnya gw bisa tenang, mulai tumbuh penerus¬≤, populasi nya gak bakal punah”

EzQuardo Prdo, “Itu seriusan kaya gitu anjir Takutnya ada apa apa yg rusak :V soalnya bayi sensitif bangat Adek gw aja Merosot dikit dri Bantal langsung kayak sesak nafas bjir :V”

BACA JUGA: Dimarahi Ibu karena Corat-Coret Wajah Adik Bayinya dengan Spidol, Jawaban Bocah ini Menggemaskan

Sejak diunggah pada Kamis 6 Februari 2020 lalu, potret bayi terlahir santuy ini telah telah dikomentari lebih dari 400 komentar dan mendapat like serta dibagikan puluhan ribu kali di lini masa Facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan