Senin, 1 Juni 2020
Beranda Hiburan Selebriti Nikita Mirzani Unggah Rekaman Suara Sajad Ukra, Hotman Paris Murka Saat Dengar...

Nikita Mirzani Unggah Rekaman Suara Sajad Ukra, Hotman Paris Murka Saat Dengar Hal Ini

Berita Selebriti, RANCAH POST – Belum lama ini artis Nikita Mirzani membeberkan beberapa rekaman suara seorang pria dan dirinya menyebut bahwa itu suara mantan suaminya, Sajad Ukra.

Dalam Instagram pribadinya, ibu tiga anak ini mengunggah beberapa rekaman suara yang diduga Sajad Ukra.

Dalam salah satu unggahan, rekaman suara yang diduga Sajad Ukra itu terdengar berbicara dalam bahasa inggris memberi ultimatum pada wanita yang akrab disapa Niki itu.

“Bilang sama mreka semua, bilang sama fitri, kasi tau hotman paris, u bilang sm semua yg mencoba buat bantu nikita, semua uang yg ada di dunia ini ga bakalan bisa bantu dia!!” begitu yang dikatakan oleh pria dalam rekaman tersebut seperti yang ditulis Niki dalam keterangan di akun Instagram-nya.

Tidak hanya itu saja, pria yang diduga Sajad itu mengatakan tentang kebohongan yang pernah dilakukan Niki dan rasa sakit hati dia rasakan.

Di akhir rekaman, terdengar Sajad meluapkan segala kekesalannya terhadap pengacara Hotman Paris yang dianggap membela Niki. Saking emosi, Sajad menyebut pengacara kondang tersebut sebagai germo yang gemar menyiksa anak-anak.

“Semua kebohongan, semua kesakitan ini!! Hotman paris germo bicara soal anak2? Dia itu yg suka abuse anak2!” lanjut Niki.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat mengunggah rekaman suara yang diduga Sajad Ukra dinilai telah menghina aparatur negara Indonesia.

Mengetahui adanya rekaman suara tersebut, Hotman Paris meradang dan dirinya langsung melaporkan hal tersebut pada Kapolda Metro hingga Direktur Penindakan Imigrasi.

Dalam unggahan tersebut Hotman berharap pihak kepolisian untuk segera mengecek ada suara oknum yang berbicara dan kata-katanya sangat menghina Instansi Kepolisian RI serta melecehkan negara Indonesia.

Ia juga meminta pada pihak imigrasi untuk melakukan pengecekan pada paspor yang dimiliki oleh Sajad Ukra.

Lebih lanjut, di video lainnya Hotman Paris meminta agar segera memanggil oknum yang berbicara dalam rekaman tersebut berserta istrinya untuk memberikan klarifikasi.  Seperti yang sudah kita ketahui, istri Sajad Ukra yang dikatakan oleh Hotman adalah Medina Moesa.

BACA JUGA: Merasa Tertipu Usai Nikahi Nikita Mirzani, Sajad Ukra Menyesal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,822PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan