Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Ini Alasan Nengmas eks AKSI Indosiar, Istri yang Rela Dipoligami dan Mengantar...

Ini Alasan Nengmas eks AKSI Indosiar, Istri yang Rela Dipoligami dan Mengantar Suami Menikah Lagi

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu jagat maya dibuat heboh dengan sebuah video yang memperlihatkan keikhlasan hati seorang istri yang mengantar suami menikah lagi dengan wanita lain.

Video tersebut beredar dan viral setelah diunggah ke media sosial oleh beberapa sejumlah akun Instagram maupun Facebook.

Dalam video tersebut mulanya memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan gamis lengkap dengan cadar berada di dalam mobil bersama suaminya dan hendak turun.

Setelah turun dari mobil, wanita tersebut merapikan pakaian suaminya lalu berpegangan tangan menuju ke suatu tempat. Tampak di tangan istri ada kotak perhiasan berbentuk hati yang dibawanya.

Ternyata mereka menuju ke sebuah masjid dan wanita tersebut hendak mendampingi suaminya menikah lagi dengan wanita lain. Bahkan ia menuntun sendiri wanita yang akan jadi madunya menuju ke meja ijab kabul.

Sontak saja hal tersebut membuat netizen heboh, karena seperti yang sudah kita ketahui jarang sekali wanita yang mampu melihat suaminya bersanding dengan perempuan lain.

Setelah beredar dan viral, ternyata identitas istri pertama mulai terungkap. Ia adalah Nengmas alias Emas Putri Yanti, peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2015.

Karena banyak komentar negatif dari netizen yang menyudutkan dan menjelek-jelekkan suaminya, Abah Cijeungjing, Nengmas AKSI Indosiar ini meminta pada semua pihak untuk tidak lagi beranggapan demikian.

Karena memang sedari awal yang menyiapkan segala keperluan untuk menikah, mulai dari lamaran, belanja maskawin hingga menyiapkan peralatan untuk akada itu dirinya.

“Tolong jngn salah faham. Jangan smpe menjelek2n suami sy krna disini yg menyiapkan semua dri awl lamaran belnja maskawin menyiapkan semua peralatan untuk akad itu saya,” tulis Nengmas.

Hal tersebut diketahui dari sebuah tangkapan layar yang diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official yang memperlihatkan penjelasan diduga dari Nengmas.

Ternyata Nengmas AKSI Indosiar sebagai istri pertama mempunyai alasan tersendiri untuk mengizinkan dan mengantarkan suami menikah lagi.

“Ada alasan tertentu yg memang sudah di sepakati oleh sya dan suami sya .termasuk si clon krna sblm akad kami mempersiapkan perjanjian pra setelah menikah.

Knp sya mencri yg ke dua? Untuk membantu perjuangn suami sya dlm agama. Perjuangan suami sya mempunyai perusahaan2 yg harus di …. Istri ke w untuk memegang perusahaan kalo istri pertama untuk memegang pesantren,” jelas Nengmas.

BACA JUGA: Viral Video Keikhlasan Hati Seorang Istri Antar dan Dampingi Suami Menikah Lagi

Abah Cijeungjing sendiri merupakan Pimpinan Majelis Sholawat Wabaarik Malem Rebo dan Pimpinan Umum Pondok Pesantren Cijeungjing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan