Sabtu, 11 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Keikhlasan Hati Seorang Istri Antar dan Dampingi Suami Menikah Lagi

Viral Video Keikhlasan Hati Seorang Istri Antar dan Dampingi Suami Menikah Lagi

Viral Video, RANCAH POST – Setiap wanita tentunya ingin menjadi orang satu-satunya yang dicintai oleh suaminya. Namun hal berbeda dirasakan oleh wanita yang satu ini, ia bahkan rela antar suami tercinta menikah lagi dengan perempuan lain.

Kabar ini diketahui setelah sejumlah video beredar di media sosial memperlihatkan langkah demi langkah menuju akad pernikahan dan wanita tersebut tetap setia mendampingi suaminya.

Video tersebut menjadi viral usai diunggah oleh berbagai akun di media sosial, salah satu akun Instagram @lambeturah_official.

Dalam video tersebut mulanya terlihat wanita yang mengenakan gamis lengkap dengan cadar ini berada dalam mobil bersama suaminya.

Kemudian mereka turun dari mobil dan wanita tersebut merapikan pakaian suaminya yang hendak melaksanakan akad. Tampak wanita berpakaian serba hitam itu sangat tegar mengantarkan dan mendampingi suaminya menuju masjid, tempat akad nikah dilaksanakan.

Bahkan ketika sudah sampai di masjid, istri pertama mengantarkan madunya menuju meja akad nikah. Di video selanjutnya, tampak suasana haru begitu terasa ketika istri pertama, istri kedua, dan sang suami meminta restu pada kedua orang tua dari istri pertama.

Menurut keterangan yang ditulis oleh akun yang mengunggah, istri yang antar suami menikah lagi ini bernama Neng Mas.

“Istri Mengantar Suami Menikah Lagi

.
.
Banyak yang DM minta di posting yang lagi rame
istri mengantar suami menikah lagi
.
Masya Allah Ikhlasnya neng mas.” tulis akun @lambeturah_official dalam keterangan unggahannya.

Ketegaran hatinya sebagai istri yang ikhlas antar suami tercinta menikah lagi ini membuat netizen merasa salut, ratusan komentar pun langsung membanjiri kolom komentar video unggahan akun @lambeturah_official.

neneng_dyrga_2591, “Cerita nya ada di tiktok mba,sodara nya yg unggah aku yg menangis,sungguh baik dan mulia nya hati wanita itu,”

jimshoneymranggendemak, “Tidak bisa berkata apa apa aq selain menangis bgtu kuatnya seorang wanita mengikhlaskan pasngannya menikah lagi…”

ditarusdianaaa, “Ikhlas banget si yaAllah, masih banyak jalan menuju syurgaaaa😭😭😭”

maroatul_, “menikahnya sama janda beranak 2, istri pertama u ngurus pesantren, istri ke 2 u perusahaan”

BACA JUGA: Minta Suami Nikah Lagi, Alasan Wanita Asal Makassar Rela Dipoligami Bikin Netter Kagum

sellytrihandayani, “Bohong klo tu cw ga sakit hati ga cemburu…mana ada yg mau di madu…madu tu ga smuanya manis sayyy….😝😝😝😝”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,369FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan