Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Awalnya Sita Paksa Motor Nasabah, Debt Collector ini Jadi Tak Berkutik Saat...

Awalnya Sita Paksa Motor Nasabah, Debt Collector ini Jadi Tak Berkutik Saat Dikepung Warga

Viral Video, RANCAH POST – Keresahan akan dirasakan oleh nasabah ketika penagih hutang atau debt collector datang karena kita masih menunggak cicilan, entah itu pinjaman uang atau kredit motor.

Tak jarang, debt collector nekat menyita motor nasabah yang setorannya macet. Seperti kejadian yang terekam dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo ini.

Dalam video tersebut terlihat percekcokan terjadi antara dua orang pria di pinggir jalan. Menurut keterangan yang ditulis oleh akun pengunggah, pria berjaket coklat itu sedang menghadang debt collector berbaju putih yang hendak merampas motornya.

Sontak saja keributan itu membuat warga yang berada di lokasi sekitar mendekat dan mengerubuni si debt collector.

Ketika dikepung warga, debt collector tersebut tidak berkutik. Aksi debt collector yang seenaknya membawa paksa motor milik nasabah ini memancing kemarahan warga.

Bahkan disebutkan dalam keterangan video, debt collector tersebut hampir terlibat baku hantam dengan warga. Kejadian debt collector dikepung warga ini terjadi di Manggarai, Jakarta Selatan.

“Keributan antara Debt collector dengan warga hingga hampir baku hantam

Seorang Debt collector (penagih hutang) di Manggarai, Jakarta Selatan, dikepung warga saat hendak mengambil motor milik seorang pengendara.” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/B8LFmavgzah/

Setelah diunggah ke media sosial, video debt collector dikepung warga karena hendak sita motor nasabah ini telah ditonton lebih dari 390 ribu kali tayangan dan dikomentari 2.217 komentar dari netizen.

diofajar13, “Ya tetep aja lu gak boleh nyita motor di jalan , yang boleh cuma pengadilan dan itu harus ada surat resmi , debt collector gada hak buat ngerampas di tengah jalan , lawan aja”

rian.dnovri, “Kenapa sih orang yg hutang tidak mau membayar. Padahal sudah dikasih hutang. Diberi waktu jg kadang ga peduli”

BACA JUGA: Orangtua Telat Bayar Cicilan, Anak Diculik dan Disekap Debt Collector di Kantor Leasing

dhendysyah, “Dia yang nunggak, warga yg repot, knpa harus diberhentikan ditengah jalan? Krna klo nagih dirumah sembunyi trus 😅 😅 😂 😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,355FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan