Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru POCO X2 Resmi Meluncur Dibekali Fast Charging Bawaan dan Teknologi LiquidCool

POCO X2 Resmi Meluncur Dibekali Fast Charging Bawaan dan Teknologi LiquidCool

Info Gadget Terkini, RANCAH POST –¬†Sudah satu setengah tahun sejak POCO meluncurkan seri ponsel mumpuni. Dan kini, gilira sang penerus yang harusnya meluncur di pasaran. Sang penerus inilah si POCO X2, yang rencananya akan mula dijual dalam waktu dekat.

Berdasarkan teaser yang sudah beredar hari ini, ponsel POCO X2 ini akan meluncur melalui Flipkart di wilayah India. Dimana spesifikasinya sendiri akan didasarkan pada Redmi K30 yang baru saja diresmikan.

Ponsel POCO X2 rencananya akan dilengkapi layar 120Hz dengan dukungan kamera 64MP berupa sensor Sony IMX686 dan mendukung teknologi pengisian cepat dengan tegangan hingga 27W.

Dan jangan lupa, bahwa ponsel POCO X2 ini juga akan membawa dukungan jack headphone yang sudah lama kita nanti.

Untuk spesifikasi lebih lengkap, ponsel ini menawarkan dukungan prosesor Snpadragon 730G, yang memiliki desain mantap 8nm. Disamping itu, ponsel ini menawarkan kemampuan menjaga atau mengatur panas yang mantap, dengan teknologi LiquidCool, yang cukup mapan di pasar teknologi.

Selain kamera utama 64MP, ponsel ini juga hadir dengan tiga kamera pendukung, mencakup kamera wide-angle 8MP, dan dua kamera 2MP yang masing-masing berfungsi untuk memaksimalkan zoom dan sebagai depth sensor untuk memaksimalkan hasil tangkapan gambar.

Kamera depan ponsel ini menggunakan sensor ganda 20MP + 2MP dengan teknologi AI Beauty.

Dan tidak lupa ada pula dengan kombinasi memori terkakap, dengan 8GB RAM dan 256GB ROM. Yang bisa diperluas hingga 512GB melalui microSD slot.

Dan untuk baterai ponsel, pengisian cepat 27W membuat ponsel ini mampu memuat baterai hingga kapasitas 45000 mAh. Dan jangan salah, karena paket pengisian 27W itu bukan tipe fitur pengisian cepat dengan aksesoris tambahan.

Kemampuan mengisi cepat ini sudah bisa Anda rasakan langsung, dengan charger yang sudah sepaket di dalam dus pembelian.

Dan untuk Anda yang ingin versi lebih terjangkau, ada model 6GB dan 64GB atau versi 6 / 128GB. Yang masing-masing dibanderol mulai Rs 15,999 atau Rp3 jutaan untuk model 64GB dan Rs 16,999 (Rp3,2 jutaan) untuk model 128GB.

BACA JUGA : Bocoran Foto POCO X2 Beredar, Diduga Hadir dengan Fitur Loudspeaker Stereo

Versi terkakapnya juga tidak mahal-mahal amat, dimana ia dibanderol mulai Rs 18,999 atau setara Rp3,6 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,355FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan