Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Selamat! Isyana Sarasvati Resmi Dipersunting Rayhan Maditra Usai 12 Tahun Pacaran

Selamat! Isyana Sarasvati Resmi Dipersunting Rayhan Maditra Usai 12 Tahun Pacaran

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar bahagia datang dari penyanyi Isyana Sarasvati, pada Minggu 2 Februari 2020 kemarin dirinya resmi dipersunting oleh sang kekasih, Rayhan Maditra.

Pernikahan Isyana Sarvati dan Rayhan Maditra digelar di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat yang berlangsung lancar.

Di momen bahagia ini sejumlah rekan selebritis tampak hadir untuk menyaksikan prosesi demi prosesi. Selain itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut hadir di sana untuk menjadi saksi dalam pernikahan mereka.

Kedua sejoli ini diketahui telah menjalin asmara sejak mereka masih duduk di bangku SMP atau selama 12 tahun lamanya sebelum akhirnya dipersatukan dalam ikatan janji suci pernikahan.

Dalam sejumlah potret yang beredar di media sosial, keduanya terlihat begitu serasi dengan menggunakan baju pengantin serba putih.

Penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 ini semakin cantik dengan balutan kebaya kutubaru modern berwarna putih rancangan desainer kenamaan Indonesia, Didiet Maulana.

Sedangkan Rayhan tampak sangat gagah menggunakan baju pengantin adat Jawa lengkap dengan blangkon dan kain batik yang senada dengan wanita yang baru saja dipersuntingnya itu.

Akad nikah berlangsung lancar, pria yang berprofesi sebagai dokter itu berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas.

Pada hari yang sama, Minggu 2 Februari 2020, pasangan yang tengah diselimuti rasa bahagia ini turut menggelar resepsi pernikahan di The Trans Luxury Hotel.

Sama seperti ketika akad nikah, Isyana dan Rayhan juga tampil begitu memesona ketika momen resepsi pernikahan dilangsungkan.

Dalam sejumlah unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram pribadi Isyana Sarasvati, terlihat ia meunggah potret berbagai momen. Mulai dari pengajian sebelum hari H, hingga momen ketika Rayhan mengucapkan ijab kabul.

Sontak saja hal tersebut langsung mencuri perhatian para penggemar pelantun lagu “Tetap Dalam Jiwa” itu. Bahkan tagar #HariPatahHatiNasional jilid dua pun sempat menjadi trending di media sosial.

Meski begitu banyak dari penggemar, sahabat, rekan artis yang kompak memberikan ucapan selamat dan memberikan doa terbaik atas pernikahan Isyana dan Rayhan.

BACA JUGA: Hilangkan Minus, Isyana Sarasvati Jalani Operasi Mata

Seperti yang sudah kita ketahui, sebelumnya Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah melangsungkan acara lamaran pada Minggu 29 Desember 2019 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,822PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan