Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy Note 10 Lite Mendarat di Indonesia, Segini Harga Resminya!

Samsung Galaxy Note 10 Lite Mendarat di Indonesia, Segini Harga Resminya!

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTSamsung Indonesia memastikan ketersediaan ponsel flagship yang ditujukan bagi semua kalangan, dengan menghadirkan Galaxy Note 10 Lite yang membawa fitur-fitur premium ala seri Note. Teknologi kamera terkini, S Pen berfitur paling mutakhir, layar immersive dan baterai lebih bertenaga, menjadi beberapa keunggulan kunci.

Samsung Galaxy Note 10 Lite akan resmi tersedia di pasar Indonesia mulai tanggal 5 Februari 2020 eksklusif di seluruh jaringan Erajaya Group (Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, dan Eraspace), dengan banderol harga resmi Rp8.199.000.

“Lahirnya Galaxy Note 10 Lite semakin merepresentasikan upaya Samsung untuk terus menghadirkan inovasi terdepan sekaligus menghadirkan pengalaman flagship kepada pengguna yang lebih luas,” papar JaeHoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Note 10 Lite dengan layar Infinity-O berbentang layar 6.7 inci menawarkan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) berteknologi Super AMOLED memberi jaminan tampilan warna yang memikat mata.

Teknologi S Pen paling mutakhir juga diadopsi Galaxy Note 10 Lite, fitur Air Command yang muncul di layar saat S Pen dicabut memberi pintasan pilihan perintah yang dibutuhkan seperti membuat catatan, screenshot, hingga lainnya. Teknologi terkini memungkinkan tulisan tangan langsung diubah menjadi teks yang bisa disunting maupun dibagikan.

S Pen dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE) dapat digunakan untuk mengontrol layar presentasi, memberi perintah sewaktu menonton video, atau mengambil gambar dari jarak tidak lebih dari 10 meter.

Fitur Air Gestures terkini (yang diperkenalkan pada seri Galaxy Note 10) menghadirkan sensor gerakan tangan yang kemudian diterjemahkan sebagai perintah seperti mengayun ke atas, bawah, kiri dan kanan, lingkaran sesuai arah jarum jam atau sebaliknya.

Galaxy Note 10 Lite dipersenjatai trio kamera belakang dengan resolusi 12MP. Lensa utama dengan bukaan f/1.7 tetap andal untuk dipergunakan di kondisi pencahayaan rendah, lensa tele dengan pembesaran hingga dua kali memberikan rincian gambar yang memuaskan, sedangkan lensa ultra-wide akan menangkap lebih banyak objek foto tanpa harus beranjak mundur.

Tak ketinggalan pada sisi fotografi ini juga telah dilengkapi fitur Dual OIS yang akan membantu gambar yang diambil tetap stabil, begitu pula dengan pengambilan video, meski hanya dipegang tangan.

Di bagian depan, phablet mengemas kamera depan dengan resolusi 32MP dijamin bakal memanjakan pengguna dengan selfie kaya detail membuat konten video diri.

Untuk mendukung beberapa keunggulan di atas, Samsung membekali Galaxy Note 10 Lite dengan baterai 4.500 mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat.

Samsung Note 10 Lite tersedia dalam pilihan warna Aura Glow dan Aura Black.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite

Layar6,7 inci Full HD+
Super AMOLED Infinity-O Display
2400×1080 (394ppi)
* Layar Super AMOLED Plus menciptakan desain ergonomis berpanel layar tipis dan ringan dengan mengadopsi teknologi OLED yang fleksibel.

* Layar diukur secara diagonal seperti persegi panjang tanpa memperhitungkan sudut layar yang membulat; area yang terlihat sebenarnya kini lebih sedikit karena sudut membulat dan lubang kamera.

Kamera BelakangTriple Camera
– Ultra Wide: 12MP, F/2.2
Wide-angle: 12MP, Dual Pixel AF F/1.7 OIS
Telephoto: 12MP, AF F/2.4 OIS
Kamera Depan32MP, F/2.2
Body76.1 x 163.7 x 8.7 mm, 199 gram
AP10nm 64-bit Octa-core processor (Quad 2,7GHz + Quad 1,7GHz)
MemoriRAM 8GB dengan memori internal 128GB
* Dapat berbeda menurut model, warna, pasar dan operator seluler.

* Memori pengguna kurang dari memori total karena penyimpanan sistem operasi dan perangkat lunak yang digunakan untuk mengoperasikan fitur perangkat. Memori pengguna yang sebenarnya bervariasi tergantung operator dan dapat berubah setelah peningkatan perangkat lunak dilakukan.

Baterai*4.500 mAh (typical)
* Uji coba nilai tipikal dilakukan menggunakan laboratorium pihak ketiga. Nilai tipikal merupakan estimasi rata-rata yang mempertimbangkan penyimpangan kapasitas baterai di antara sampel baterai yang diuji berdasarkan standar IEC 61960. Nilai kapasitas (minimum)mencapai 4,370mAh. Masa pakai baterai yang sebenarnya sangat bergantung pada kondisi jaringan, pola penggunaan dan faktor-faktor lainnya.
OSAndroid 10.0

Tak hanya itu, ekosistem aplikasi dan layanan Samsung, seperti Bixby dan Knox, turut memperkuat performa Galaxy Note 10 Lite dalam memberikan kemudahan akses, serta pengelolaan dan perlindungan data. Otentikasi sidik jari menggunakan layar memberikan satu lapis pengamanan tambahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,821PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan