Senin, April 6, 2020

Dihadang Petugas Karena Terobos Jalur Busway, Pemotor Berplat Merah Malah Ngamuk

Viral Video, RANCAH POST – Seperti yang sudah kita ketahui, menerobos jalur busway atau bus TransJakarta memang tidak diperbolehkan. Namun hal tersebut sepertinya tak dipatuhi oleh pengendara motor yang satu ini.

Dengan santainya ia malah menerobos dan ketika dihadang petugas ia malah tetap ngotot bahkan marah-marah. Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @Xeroxca terlihat seorang pria pengendara motor tengah marah-marah ke petugas, sepertinya dia ngotot tetap ingin melintasi jalur busway.

Meski pemotor itu terus marah-marah, kedua petugas tampak tetap sabar menghadapinya. Setelah berdebat, pemotor yang terobos jalur busway ini berjalan ke arah motor untuk segera melanjutkan perjalanan.

Untuk menindak tegas, salah satu petugas pun mengambil kunci motor si pengendara. Pria pemotor yang terobos jalur busway itu tampak mengendarai motor berplat merah.

“DILARANG LEWAT JALUR BUSWAY MALAH MARAH, MALAH MAU NONJOK PETUGAS PINTU Pelaku ber plat merah lagi,” tulis akun Twitter @Xeroxca dalam keterangan video yang diunggahnya.

Setelah diunggah ke media sosial pada Rabu 29 Januari 2020 lalu, video pemotor arogan yang malah marah-marah ketika diperingati petugas karena terobos jalur busway ini menuai berbagai komentar dari netizen.

Banyak netizen yang memberikan komentar bernada kritikan pada pemotor tersebut, apalagi motornya berplat merah.

@mr_krib, “Petugasnya keren oii Cabut konci, Dipaksa minggir dah tuh motor. Pengen liat congor si biker bangke
Kyk gimana”

BACA JUGA: Nekat Terobos Jalur Busway Meski Ada Petugas, Kelakuan Pemotor di Negara +62 ini Bikin Geleng Kepala

@berrypuop, “, dia yg salah dia yg marah marah, sumbu pendek banget kenapasih?  ga bisa dipidana aja apa? mengganggu banget. ga usahlah nanti dibuat video permintaan maaf atau apapun, ga guna karena nanti pasti bakal keulang dan keulang lagi trs dikit dikit minta maaf.”

@irhamrajasa, “Kl ditegur krn melalukan kesalahan biasanya org melakukan antara dua hal, minta maaf atau defensive aggressive krn merasa malu tp ga terima dipermalukan, tersulut ego dan melakukan segala cara utk melawan. Sayangnya seringkali pilihan kedua yg dilakukan org.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,897FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan