Senin, April 6, 2020

Bikin Kaget! Struk Pembayaran Makanan ini Jumlahnya Sampai Rp 106 Juta

Sosial Media, RANCAH POST – Belum lama ini netizen dibuat heboh dengan beredarnya sebuah potret struk pembayaran makanan dengan nominal yang cukup fantastis, yakni Rp 106.214.063.

Setelah diunggah, foto tersebut langsung viral dan diunggah ulang oleh beberapa akun media soisal lainnya. Dalam foto tersebut memperlihatkan sebuah struk pembayaran di sebuah restoran yang ada di Plaza Senayan.

Rincian struk tersebut terdiri dari total harga makanan dan minuman yang jumlahnya Rp 80.925.000, biaya service Rp 4.046.250, serta untuk pajak Rp 21.242.813.

Jumlah yang sangat fantastis itu memang sebanding dengan jumlah makanan, minuman, dan barang lainnya yang mereka beli.

Di antaranya, minuman beralkohol, air mineral rokok, dan makanan lainnya. Jika dilihat, dalam struk tersebut membeli sejumlah barang yang diduga untuk sekitar 30 orang.

“Guys ini resto apa ya? Nemu di tl. Gila bgt ampe segitu totalnya 😢 fess,” tulis akun Twitter @FOODFESS2 dalam unggahannya.

Melihat struk makanan itu jumlahnya mencapai Rp 106 juta, sejumlah netizen pun langsung ada yang terkejut. Namun tak sedikit juga netizen yang tidak heran dengan nominal tersebut karena memang jumlah pesanannya juga banyak.

@dewapuci, “Namanya Lavva lounge, semacam resto bar di plz senayan. Liat harganya sih wajar. Mahal kan krn jumlah pesenannya banyak. Dan orang ke sini kan utamanya buat minum, dan itu yg mendominasi bill. Dugaan gw itu grup kl. 20-30 orang.”

@cheriogvrl, “Totalan segini dah bisa bayar kuliahku 7 semester ditambah uang kos 4 tahun. Sisanya masih bisa buat uang hidup di kos 30 bulan:(”

@Grenaldyprayoga, “Kalo bilang mahal ya berarti bukan target marketnya, sebagian orang ada yg bilang harga segitu worth it, Dan gausa bilang “duit segitu mendingan buat…. semua orang punya standarnya masing masing”

BACA JUGA: Pamer Foto Makanan saat Kencan dengan Pasangan, Wanita ini Ungkap Hal Tak Terduga, Hanya Boleh Pesan Air Putih!

Sejak diunggah pada 29 Januri 2020 lalu, unggahan struk makanan senilai Rp 106 juta ini telah mendapat like, komentar serta di-retweet ribuan kali di Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,897FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan