Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo Find X2 Dapatkan Sertifikasi Bersama Find X2 Pro, Dibekali Layar QHD...

Oppo Find X2 Dapatkan Sertifikasi Bersama Find X2 Pro, Dibekali Layar QHD 120Hz

Info Gadget Terkini, RANCAH POSTOppo diharapkan segera resmi memperkenalkan flagship anyar mereka, Oppo Find X2. Dan tampaknya, sang flagship ini tidak cuma satu loh, melainkan ada dua. Dimana akan ada pula versi Oppo Find X2 Pro yang menawarkan spesifikasi dan beberapa tambahan fitur lebih kakap.

Kedua ponsel ini baru saja muncul di situs sertifikasi telekomunikasi Thailand, NBTC, dengan nomor model CPH2023 untuk Oppo Find X2 dan CPH2025 untuk Find X2 Pro.

Yap, hal ini jelas mengkonfirmasi, bahwa kedua Oppo Find X2 dan Find X2 Pro akan meluncur dalam waktu dekat. Namun bukan itu saja berita heboh kita kali ini.

Karena baru saja, sang Wakil Presiden Oppo, Brian Shen menggunggah sebuah ciutan di akun Weibo resminya, yang menyinggung mengenai kehadiran sebuah ponsel berlayar 2K 120Hz dengan teknologi SuperVOOV 65W.

Tentu saja ponsel yang dimaksud adalah Oppo Find X2, dan ungkapan ini juga sekaligus mengkonfirmasi mengenai rumor yang beredar sebelumnya.

Hal ini juga diperkuat dengan ciutan Shen di Twitter beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa ia sudah mencoba Oppo Find X2 dan mendapati layar dari ponsel ini tiada duanya. Oke, jadi bisa dikonfirmasi ya, bahwa Oppo Find X2 akan menawarkan layar 2K dengan refresh rate mencapai 120Hz.

Kehadiran layar QHD 1440p yang diusung ponsel ini jelas menjadi angin baru bagi pasar ponsel Oppo. Khususnya setelah cukup lama perusahaan asal China ini tidak merilis ponsel dengan layar setingkat ini. Terakhir adalah Oppo Find 7 yang hadir kurang lebih 6 tahun silam.

Untuk teknologi SuperVOOC 65W sendiri sebenarnya bukan yang pertama digunakan di ponsel ini. Karena Reno Ace sudah memakai teknologi tersebut. Tapi tetap saja, ponsel Reno Ace sendiri masih belum dirilis sampai saat ini.

BACA JUGA : Soal Kamera Oppo Find X2 dan Layar 120Hz yang Diusungnya

Meski belum diumumkan secara resmi, namun pihak Oppo menjanjikan akan memperkenalkan dua seri ini pada ajang MWC 2020 di Barcelona bulan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan