Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Hadir Bersama Galaxy Z Flip, seri Galaxy Fold 2 Diperkirakan Mulai Rilis...

Hadir Bersama Galaxy Z Flip, seri Galaxy Fold 2 Diperkirakan Mulai Rilis April Depan

Info Gagdet Terkini, RANCAH POST – Samsung kabarnya berencana akan meluncurkan seri kedua dari ponsel lipat andalan mereka, Galaxy Z Flip. Ponsel ini adalah ponsel foldable kedua, setelah Galaxy Fold yang meluncur belum lama ini.

Namun Galaxy Z Flip sendiri memiliki konsep berbeda dengan Galaxy Fold. Dimana ia lebih berkonsep ponsel lipat klasik, namun dengan teknologi canggih, termasuk layar lipat.

Galaxy Z Flip sendiri dikabarkan bakal meluncur bersama dengan Galaxy S20 pada 11 Februari mendatang. Dan kabarnya juga akan meluncur bersama penerus Galaxy Fold, yang jadi ponsel lipat ketiga Samsung, setelah Galaxy Z Flip.

Untuk Galaxy Fold 2 sendiri, kabarnya bakal mempertahankan bentuk yang serupa dengan model pendahulunya. Dengan layar berukuran 8 inci ketika dibuka, dan menawarkan kamera utama 108 MP sebagai andalan. Bedanya dengan model tahun lalu, seri ini menawarkan lapisan kaca tipis di bagian atas layar, bukan plastik. Serta ia juga disertai dukungan S-Pen.

Untuk jeroannya sendiri, Galaxy Fold 2 akan menggunakan Snapdragon 865 sebagai pemacu utama ponsel, dan sudah mendukung teknologi 5G.

BACA JUGA : 3 Cara Screenshot Samsung Galaxy A51

Kabar mengenai peluncuran Galaxy Fold 2 juga diungkap oleh beberapa pengamat dan salah satunya adalah Max Weinbach dari XDA Developer. Menurutnya, Galaxy Fold 2 akan dirilis pada kisaran April hingga Juni 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,388FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan