Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Realme C3 Sudah Masuk TENAA, Peluncuran Makin Dekat

Realme C3 Sudah Masuk TENAA, Peluncuran Makin Dekat

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Realme C3 tampaknya akan segera meluncur di AS. Mengingat bahwa ponsel ini dikabarkan sudah masuk di FCC. Meski tidak terlalu banyak yang diungkap, namun sebuah bocoran dokumen dari FCC menjelaskan beberapa kebolehan dari Reno C3 tersebut.

Kehadirannya di FCC jelas menyiratkan bahwa ponsel ini akan meluncur dalam waktu dekat. Selain itu, tampaknya Realme C3 juga bakalan menggunakan ColorOS 7 terbaru, yang dibuat berbasis pada Android 10 dan UI Custom yang sudah dipamerkan Oppo dalam beberapa teaser belakangan ini.

Pertama dan terpenting, membersihkan FCC berarti peluncurannya cukup dekat. Kedua, jelas bahwa handset akan keluar dengan ColorOS 7 terbaru berbasis Android 10 – perusahaan itu sangat menggodanya UI kustom selama beberapa bulan terakhir.

Realme C3 TENAA
Realme C3 TENAA

Sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasi detail seperti Prosesor, ukuran RAM dan lain sebagainya, termasuk baterai. Namun jelas tertulis di sini, bahwa Realme C3 akan dibekali teknologi NFC.

BACA JUGA : 4 Cara Mudah Mengambil Screenshot di HP Realme 5i

Selain itu, meski tidak ada foto asli seperti biasanya, namun ada skema desain. Walau tidak jelas, bisa kita asumsikan, bahwa Realme C3 ini bakalan membawa dukungan triple-camera dengan sensor pemindai sidik jari di punggungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,388FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan