Kamis, April 2, 2020

Imlek 2020, Vivo Smartphone Gelar Promo Hoki Salebration

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Vivo Smartphone menghadirkan gelaran promo Hoki Salebration untuk setiap pembelian handphone Vivo.

Promo menarik ini dihadirkan mulai tanggal 22-30 Januari 2020 melalui official online store yang tersebar di beberapa ecommerce partner Vivo Indonesia.

Edisi terbaru Vivo S1 Pro, sebagai produk teranyar Vivo Indonesia juga turut serta dalam gelaran promosi ini.

“Kami ingin masyarakat juga bisa memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah menarik dan harga terbaik melalui gelaran promo kali ini. Bahkan peserta bisa mendapatkan unit Vivo smartphone secara gratis dengan mengikuti aktivitas yang ada pada Vivo official online store di ecommerce partner kami,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo S1 Pro edisi terbaru merupakan salah satu produk yang tampil dalam promo Hoki Salebration, hadir dengan pilihan warna baru Fancy Sky yang memberikan penampilan fresh serta stylish.

Selain memiliki kapasitas memori internal seluas 256GB, hp Vivo terbaru ini dibekali panel Super AMOLED dengan luas layar 6.38 inci lengkap bersama fitur Screen Touch ID.

Mengadopsi desain kamera belakang berbentuk berlian, lensa utama Vivo S1 Pro varian terbaru ini memiliki resolusi 48MP. Sedangkan di bagian depan tersemat kamera selfie dengan lensa 32MP.

Melengkapi spesifikasi mumpuni, Vivo membenamkan baterai sebesar 4.500 mAh dengan dukungan Dual-Engine Fast Charging untuk membangkitkan daya smartphone.

Dalam gelaran promo Hoki Salebration ini, konsumen dapat mengikuti flash sale smartphone tertentu dengan diskon hingga Rp888.888 di Lazada. Juga berkesempatan mendapatkan JBL GO, Grab Gift, serta hadiah menarik lainnya.

Selain itu, Vivo Smartphone juga menggelar promo flash sale dan free gift melalui toko-toko online resmi di Akulaku, Shopee, Tokopedia, Blibli dan JD.ID.

“Memberikan benefit lebih kepada konsumen merupakan cara kami untuk meningkatkan kepuasan konsumen terhadap produk Vivo. Ke depannya, kami akan terus meningkatkan layanan kami dan juga memberikan akses lebih mudah kepada konsumen untuk dapat menikmati produk Vivo,” pungkas Edy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,921FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan